Sukses

Top 3: Wanita Tertusuk Kaktus Usai Hilang Kendali Saat Gowes

Artikel tentang hilang kendali saat bersepeda, sekujur tubuh wanita ini tertusuk kaktus menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kaktus terkenal dengan duri-durinya yang tajam. Itu mengapa Anda harus berhati-hati ketika berada di dekat kaktus. 

Pasalnya jika tidak sengaja terkena duri kaktus dapat menimbulkan masalah serius karena duri di kaktus akan menusuk kulit Anda. Hal ini seperti yang dialami seorang wanita dari Arizona. 

Dirinya belum lama ini mengalami hal apes ketika sedang bersepeda. Bagaimana tidak, dirinya terjatuh dari sepeda miliknya lalu menabrak kaktus setelah kehilangan kendali atas sepedanya di jalan setapak di gurun Arizona, Amerika.

Artikel tentang hilang kendali saat bersepeda, sekujur tubuh wanita ini tertusuk kaktus menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang menyayat hati, viral foto kucing mati mengenaskan sengaja dijepit di pintu ATM.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 10 potret yang buktikan orang pernah alami hari lebih buruk dari Anda.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Hilang Kendali Saat Bersepeda, Sekujur Tubuh Wanita Ini Tertusuk Kaktus

 

Insiden nahas ini pun sempat diabadikan oleh ponsel sang suami. Dalam video tersebut, wanita itu terlihat sedang melewati kamera dengan mengenakan tank top berwarna krem dan celana pendek berwarna pink sambil menyusuri jalanan berpasir.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Menyayat Hati, Viral Foto Kucing Mati Mengenaskan Sengaja Dijepit di Pintu ATM

Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial diramaikan dengan beredarnya sebuah foto viral yang menunjukkan seekor kucing dari Malaysia, mati mengenaskan setelah dijepit di pintu ATM oleh orang tak bertanggung jawab.

Foto menyayat hati itu dibagikan Asosiasi Hewan Malaysia melalui akun Facebook-nya. Dalam unggahannya, menunjukkan insiden yang berlangsung di sebuah ATM di Johor, di mana kepala seekor kucing dijepit di pintu hingga menyebabkan hewan manis itu mati mengenaskan.

 “Insiden kematian kucing setelah terjebak di roller shutter sebuah bank memiliki unsur pengkhianatan! Kasus kematian ini sepertinya sengaja dilakukan dengan memegang kucing saat roller shutter perlahan menutup ruang ATM,” keterangan dalam unggahan itu, seperti melansir dari World of Buzz, Senin (14/12/2020).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 10 Potret Ini Buktikan Orang Pernah Alami Hari Lebih Buruk dari Anda

Semua orang pernah mengalami hari yang buruk. Saat hal tersebut terjadi, ada kalanya Anda merasa menjadi orang yang paling malang di dunia.

Padahal, tak selamanya hal tersebut harus membuat Anda kecewa. Sebab, ada orang-orang yang pernah mengalami hari lebih buruk dari Anda.

Alih-alih menjadikannya sebagai sesuatu yang mengesalkan, mereka malah menjadikannya sebagai sesuatu yang membangkitkan tawa. Berikut ini beberapa contohnya seperti dihimpun dari Bored Panda.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini