Sukses

Di Penghujung Tahun, Paramount Land Hadirkan Year End Salebration 2020

Terdapat banyak produk unggulan dan promo menarik

Liputan6.com, Jakarta Menjelang tutup tahun 2020, Paramount Land kembali menghadirkan promo akhir tahun yang dikemas dengan tema ‘Year End Salebration 2020’. Menghadirkan produk istimewa dengan berbagai keunggulan dan promo menarik, berlaku mulai tanggal 12 November 2020 hingga 10 Januari 2021.

Paramount ‘Year End Salebration 2020’ adalah program akhir tahun yang menawarkan 2 pilihan produk hunian, yaitu ‘Zuma@Malibu Village’ dan Granada@Menaggio Village. Kedua produk ini berada di lokasi yang strategis dan dikelilingi area residensial dengan lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat.

Pada kesempatan pengenalan produk yang dilakukan secara online (melalui zoom)  beberapa waktu lalu, Associate Director Paramount Land M. Nawawi menjelaskan, “Kita sudah melalui tahun 2020 dengan penuh tantangan dan optimisme, tahun di mana kita harus bekerja lebih keras, berinovasi, bertransformasi secara digital serta beradaptasi dengan kondisi saat ini. Kami bersyukur dapat melalui itu semua, sehingga kami dapat mencapai penjualan yang sangat baik. Kami juga berterima kasih atas segala dukungan dan kepercayaan seluruh konsumen yang sudah mempercayakan produk pilihannya kepada kami.

"Sesuai agenda tahunan, di penghujung tahun ini melalui promo akhir tahun ‘Year End Salebration 2020’ kami menghadirkan dua pilihan hunian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan konsumen yaitu, Zuma@Malibu Village, hunian yang cocok bagi kalangan milenial (first time home buyer), dipasarkan dengan harga menarik, mulai Rp 958 Jutaan (sudah termasuk PPN) per unit.

Sedangkan untuk kalangan profesional muda, kami hadirkan Granada@Menaggio Village yang dipasarkan dengan harga mulai Rp 2,69 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit. Bagi konsumen yang membeli produk ‘Year End Salebration 2020’ ini akan banyak keuntungan yang dapat diperoleh diantaranya, kemudahan pembayaran, serta program promosi lainnya yang menarik. Segera manfaatkan momentum ‘Year End Salebration 2020’ Paramount Gading Serpong, dan dapatkan promo spesial akhir tahun kami.” 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsep hunian baru yang efektif dan fungsional

Aryo T. Ananto, Director Paramount Land, menjelaskan, “Banyak yang menginginkan kemudahan serta kepraktisan saat mencari hunian yang siap untuk ditempati. Salah satu yang kami tawarkan di penghujung tahun ini adalah Zuma@Malibu Village yang terletak di area Malibu Village, Paramount Gading Serpong. Selain menawarkan konsep hunian baru dengan penataan ruangan yang sangat efektif dan fungsional, setiap unit Zuma@Malibu Village dibangun dengan kondisi furnished.

Artinya, setiap unit hunian telah dilengkapi furniture berupa tempat tidur, built in wardrobe, kitchen set, AC di setiap kamar, dan  electric water heater. Zuma@Malibu Village menyediakan dua tipe pilihan kavling yaitu, tipe L6x8 m2 (LT 48 m2/LB 58 m2) dan tipe L7x8 m2 (LT 56m2/LB 71 m2). Kedua tipe ini memiliki dua kamar tidur, ruang tamu, pantry, kamar mandi, carport, dan teras belakang untuk bersantai.

Selain Zuma@Malibu Village, bagi konsumen yang membutuhkan hunian yang modern, nyaman, dengan lingkungan hijau, kami hadirkan Granada@Menaggio Village sebagai salah satu hunian masa kini dengan konsep smart living, tepat bagi profesional muda yang memiliki selera tersendiri dalam memilih hunian impian.  Granada@Menaggio Village berada di lingkungan yang asri sebagai bagian dari klaster Menaggio Village yang sudah dihuni dan berkembang. Granada@Menaggio Village menawarkan 3 pilihan tipe kavling, yaitu L8x17 m2 (standard dan hoek), L10x17 m2 (standard dan hoek), serta L12x17 m2 (hoek).

Hunian ini mengakomodasi 3 hingga 4 kamar tidur, dengan kamar tidur utama yang ekstra luas, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta lebih dari 2 carport (untuk tipe hoek). Untuk mendukung gaya hidup modern saat ini setiap unit Granada@Menaggio Village dilengkapi oleh fitur-fitur, seperti AC di setiap kamar tidur dan ruang keluarga, solar water heater, smart door lock di pintu utama, smart air ventilation di setiap kamar tidur, dan glass canopy di carport utama. Untuk kenyamanan setiap penghuni, Granada@Menaggio Village dilengkapi beragam fasilitas lengkap, seperti club house, swimming pool (anak dan dewasa), dan children playground”, tambah Aryo.

 

3 dari 3 halaman

Beragam fasilitas yang memenuhi kebutuhan penghuni

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, menjelaskan bahwa, “Perekonomian Indonesia saat ini menunjukkan tren membaik. Fokus perhatian pemerintah saat ini pada akselerasi tren pemulihan dan pertumbuhan ekonomi ke zona positif. Kondisi ini tentunya memberikan optimisme kepada para pengembang akan membaiknya perekonomian Indonesia di tahun depan.

Sebagai pelaku usaha, kami optimis dengan berbagai upaya dan kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19,  perekonomian Indonesia akan berangsur membaik. Hal ini tentunya akan membangkitkan confidence pasar untuk kembali berinvestasi properti.

Kami bersyukur di tengah situasi saat ini, kami dapat mencapai target penjualan lebih dari yang diharapkan. Pencapaian penjualan ini didukung oleh keberhasilan penjualan sejumlah produk baru, baik segmen residensial maupun komersial, antara lain Arcadia Grande, Nara Village, Pisa Grande Tahap 1 dan tahap 2, Alma@Alicante dan yang sedang kami pasarkan yaitu Zuma@Malibu Village dan Granada@Menaggio Village.

Sebagai salah satu kawasan kota mandiri, Paramount Gading Serpong tidak hanya menyediakan produk hunian dan komersial terdepan, namun juga memberikan beragam fasilitas dan infrastruktur kota yang lengkap untuk memenuhi segala kebutuhan penghuninya. Inilah saatnya bagi konsumen/investor untuk meningkatkan kualitas hidupnya dengan berinvestasi di Paramount Gading Serpong.

Melalui program ‘Year End Salebration 2020’ ini, kami memberikan kesempatan kepada konsumen/investor memiliki hunian nyaman atau ruang usaha (shophouses) untuk mengembangkan usaha dan bisnisnya.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini