Sukses

Bikin Heboh, Wanita Ini Naik Bus dengan 9 Jarum Akupuntur Tertusuk di Kepala

Bagaimana jadinya jika Anda melihat seseorang di tempat umum dengan jarum akupuntur yang masih tertusuk di kepalanya?

Liputan6.com, Taipe - Pengobatan akupuntur atau tusuk jarum memang lumrah dilakukan individu, khususnya di Indonesia, untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan. 

Terapi ini menggunakan teknik tusuk jarum dengan perangsangan titik-titik tertentu di permukaan tubuh yang bisa berperan dalam mengatasi berbagai penyakit.

Namun, bagaimana jadinya jika Anda melihat seseorang di tempat umum dengan jarum akupuntur yang masih tertusuk di kepalanya?

Tak disangka hal tersebut nyatanya dialami seorang pengguna Facebook. Melalui akunnya, warganet ini membagikan sebuah potret yang menunjukkan pemandangan tak biasa ketika menaiki sebuah bus di Taipe, Taiwan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diklaim Mirip Karakter Komik

Dalam unggahannya, terlihat bagian kepala wanita yang duduk di depannya masih terdapat jarum akupuntur yang berjumlah sembilan buah. 

“Orang yang duduk di depanku, apakah dia IIIumi Zoldyck?” keterangan dalam unggahan itu.

Melansir dari Asia One, Senin (14/12/2020), IIIumi Zoldyck adalah karakter dalam komik Jepang Hunter x Hunter, yang dikenal memiliki banyak peniti yang mencuat di kepalanya.

Wanita itu bahkan tampak santai dan tak merasa ada hal aneh di tubuhnya. Aksi nekatnya tersebut pun sontak menghebohkan para penumpang bus.

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Potret wanita itu bahkan menarik perhatian warganet lainnya. Banyak dari mereka juga menanggapinya dengan berbagai respons.

“Bagaimana jika sesuatu mengenai kepalanya,” tanya seorang warganet.

Meski begitu, banyak pula warganet yang memuji wanita itu karena menggunakan waktunya secara baik dengan melakukan dua hal sekaligus.

Seorang warganet bahkan berbagi pengalaman serupa yang diceritakan oleh dokter akupunturnya. 

“Saya pernah mengunjungi seorang dokter akupuntur yang berbagi cerita tentang seorang pasien yang pulang ke rumah untuk memasak makan malam dnegan jarum masih menempel, dan kembali untuk melepaskannya setelah makan malam selesai,” kata seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.