Sukses

Top 3: Deretan Hal Kecil yang Disenangi Pria dari Wanita

Artikel tentang deretan hal kecil yang disenangi pria dari wanita tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita yang tak menyadari bahwa ada hal-hal kecil yang dapat membuat pria senang. Deretan hal tersebut pun tak sulit untuk dilakukan.

Artikel tentang deretan hal kecil yang disenangi pria dari wanita tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan zodiak yang dikatakan mudah marah dan gelisah tanpa sebab.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang pengakuan Pogba terkait masa depannya di Manchester United.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Hal Kecil Ini Ternyata Disenangi Pria, Wanita Wajib Tahu

Tak hanya pria, wanita juga terkadang penasaran dengan apa yang disenangi seorang pria dari mereka. Berbagai cara pun dilakukan untuk dapat menarik perhatian pria.

Namun tak sedikit wanita yang tak mengetahui bahwa sebenarnya ada hal-hal simpel yang dapat membuat seorang pria “meleleh” dan senang ketika berada di dekatnya.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak Ini Dikatakan Mudah Marah dan Gelisah Tanpa Sebab

Marah dan gelisah menjadi emosi yang kerap dialami banyak orang. Ada beberapa orang yang belum tentu memiliki kesabaran untuk menghadapi faktor-faktor yang mengganggu. Mereka cenderung memiliki faktor toleransi yang rendah dan mudah kesal.

Orang-orang ini mudah gelisah dan frustrasi, bahkan dengan hal-hal kecil sekalipun. Mereka sangat mudah gugup dan mereka bisa marah, bingung atau kesal kapan saja. Rupanya ada deretan zodiak yang mudah gelisah dalam sekejap. Dikutip dari Pinkvilla berikut ulasannya.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Begini Pengakuan Pogba Terkait Masa Depannya di MU

Paul Pogba, gelandang Manchester United atau MU, akhirnya menanggapi pernyataan agennya Mino Raiola. Melalui media sosial, Pogba menegaskan masih sangat fokus dan berdedikasi untuk MU.

Pada pertengahan pekan lalu, Raiola membuat kehebohan. Super agen ini mengklaim Pogba tidak bahagia di Old Trafford. Ia pun meminta Manchester United melepas Pogba di bursa transfer Januari 2021.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.