Sukses

5 Hal Kecil Ini Ternyata Disenangi Pria, Wanita Wajib Tahu

Berikut deretan hal kecil yang dilakukan wanita yang disenangi pria.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya pria, wanita juga terkadang penasaran dengan apa yang disenangi seorang pria dari mereka. Berbagai cara pun dilakukan untuk dapat menarik perhatian pria.

Namun tak sedikit wanita yang tak mengetahui bahwa sebenarnya ada hal-hal simpel yang dapat membuat seorang pria “meleleh” dan senang ketika berada di dekatnya.

Dikutip dari Popsugar, berikut deretan hal kecil yang dilakukan wanita yang disenangi pria.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Saat Wanita Menyentuhnya

Tahukah Anda bahwa kaum pria sangat menyukai sentuhan wanita. Terlebih lagi ketika sentuhan ini mengindikasikan perlindungan. Kaum pria senang ketika dirinya bisa melindungi dan membuat wanita merasa nyaman di dekatnya.

3 dari 6 halaman

2. Saat Dirinya Merasa Dibutuhkan

Pria senang ketika tahu bahwa dirinya merasa dibutuhkan. Hal ini termasuk ketika wanita meminta pertolongannya meski dalam hal kecil sekalipun. Contohnya saja seperti mengangkat benda yang berat dan lainnya. Oleh karena itu, jangan sungkan untuk meminta pertolongan pria ya.

4 dari 6 halaman

3. Saat Wanita Menghubunginya Terlebih Dahulu

Umumnya pria akan menghubungi wanita terlebih dahulu. Namun cobalah untuk menghubunginya terlebih dahulu ladies. Pasalnya hal sederhana ini bisa membuat si Dia senang loh. Terlebih lagi jika kalian mengabarinya ketika sedang pergi keluar tanpanya. 

 

5 dari 6 halaman

4. Ucapan Terima Kasih

Pria akan sangat senang ketika mendengar ucapan "Terima Kasih" atas hal yang dia lakukan kepada kalian. Hal ini menunjukkan bahwa tindakannya telah dihargai. 

6 dari 6 halaman

5. Saat Wanita Melakukan Hal Tak Biasa untuknya

Sama seperti wanita, pria juga senang ketika Anda melakukan hal tak biasa untuknya seperti kejutan ulang tahun dan lainnya. Ketika Anda melakukan sesuatu karena seorang pria, ini menunjukkan rasa cinta dan perhatian Anda kepadanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.