Sukses

Begini Pengakuan Pogba Terkait Masa Depannya di MU

Gelandang Manchester United Paul Pogba akhirnya buka suara mengenai masa depannya di Old Trafford. Terutama, usai pernyataan dari agennya Mino Raiola.

Liputan6.com, Jakarta - Paul Pogba, gelandang Manchester United atau MU, akhirnya menanggapi pernyataan agennya Mino Raiola. Melalui media sosial, Pogba menegaskan masih sangat fokus dan berdedikasi untuk MU.

Pada pertengahan pekan lalu, Raiola membuat kehebohan. Super agen ini mengklaim Pogba tidak bahagia di Old Trafford. Ia pun meminta Manchester United melepas Pogba di bursa transfer Januari 2021.

Pernyataan Raiola ini dianggap beberapa pihak sebagai salah satu biang keladi tersingkirnya MU dari Liga Champions. Raiola melontarkan komentar beberapa saat sebelum MU melawan Red Bull Leipzig. MU akhirnya kalah 2-3, sehingga tersingkir dari Liga Champions.

Setelah laga derby melawan Manchester City di Liga Inggris, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB, Pogba langsung membuat pernyataan di Instagram.

"Selalu berjuang dan akan selalu berjuang untuk @manchesterunited, rekan satu tim saya, dan para penggemar. Bla bla tidak penting. Masa depan jauh, hari ini yang penting dan saya 1000% terlibat! Selalu kuat bersama...semua sudah jelas antara klub dan saya dan itu tidak akan pernah berubah. Jika Anda tidak tahu apa yang terjadi di dalam, jangan bicara," ucap Pogba.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Membantah

Kendati demikian, dalam pernyataannya tersebut, Pogba tidak secara gamblang membantah ingin angkat kaki dari MU. Isu kepindahannya pun masih akan terus bergulir.

Terlebih, ada dua klub besar yang begitu berminat kepada Pogba, yaitu Juventus dan Real Madrid. Kedua klub itu hampir merekrut Pogba di musim panas 2020. Tapi, transfer Pogba tak terwujud akibat pandemi Covid-19.

3 dari 4 halaman

Pemain Cadangan

Permainan Pogba sendiri di awal musim 2020-2021 masih belum juga membaik. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer cukup sering mencadangkan Pogba di musim ini.

4 dari 4 halaman

Bruno Fernandes

Sinar Pogba mulai meredup tertutup oleh Bruno Fernandes yang kini jadi bintang baru MU sejak dibeli Januari 2020 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Mino Raiola

  • Old Trafford

  • pogba