Sukses

Top 3: Deretan Zodiak Paling Gampang Jatuh Cinta Namun Mudah Bosan

Artikel tentang deretan zodiak yang gampang jatuh cinta namun mudah bosan tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit orang yang mudah jatuh cinta kepada orang lain. Rupanya hal ini juga berlaku kepada beberapa zodiak. Mereka dikatakan paling mudah jatuh cinta. Namun sayangnya mereka juga mudah bosan.

Artikel tentang deretan zodiak yang gampang jatuh cinta namun mudah bosan tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral mahasiswa yang kecewa melihat skripsinya penuh revisi.

Sementara itu artikel tentang aksi kocak kucing masuk ke dalam sarung seorang bapak ketika salat.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak Paling Gampang Jatuh Cinta Tapi Juga Pembosan, Kamu Termasuk?

Dalam hal cinta, setiap zodiak memiliki cara berbeda untuk melakukannya. Beberapa jatuh cinta dengan cepat dan pandai menjaga api asmara tetap hidup untuk waktu yang lama.

Namun, yang lain mungkin membutuhkan sedikit usaha dari pasangan mereka untuk menjaga perhatian mereka untuk hubungan jangka panjang. Ada lima zodiak yang kehilangan minat pada pasangannya dan lebih cepat jatuh cinta daripada yang lain.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Mahasiswa Kecewa Lihat Skripsinya Penuh Revisi, Warganet: Tandanya Dosen Peduli

Di balik dosen yang menyebalkan dan cenderung detail memeriksa pengerjaan mahasiswa, biasanya mereka memiliki rasa peduli untuk mendukung mahasiswa agar mendapat nilai yang memuaskan.

Namun sayangnya, perlakuan dosen tersebut seringkali disalahartikan oleh mahasiswa yang menganggapnya sebagai sosok yang menyulitkan. Sebuah video viral menunjukkan hal tersebut.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Viral, Aksi Kocak Kucing Masuk ke Dalam Sarung Bapak Saat Salat

Sebuah video viral menunjukkan aksi kocak kucing mengganggu tuannya salat. Bukan hal yang asing melihat ulah kucing yang menggemaskan dan juga terkadang menjengkelkan. Saking akrabnya, membuat mereka terkadang posesif mengekori setiap pergerakan dari tiap-tiap anggota keluarga pemiliknya.

Tiap ada kerumunan berkumpul, hewan peliharaan itu pasti selalu ada di tengah-tengah dengan setiap tindakan yang berupaya mencari perhatian. 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.