Sukses

Kaleidoskop 2020: Potret Kocak Desain Nyeleneh hingga Belanja Online yang Datang Zonk

Selama pandemi Covid-19 di tahun 2020, belanja online menjadi pilihan orang yang tak bisa berbelanja keluar rumah. Namun tak jarang, barang yang datang malah tak sesuai harapan. Berikut rangkumannya dalam kaleidoskop 2020.

Liputan6.com, Jakarta Belanja Online telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat modern. Terlebih, saat pandemi Covid-19 melanda dunia dan masyarakat tak bisa berbelanja ke supermarket/toko seperti biasa, belanja online menjadi solusi jitu untuk membeli benda yang diinginkan.

Sayangnya, tak selamanya barang yang dibeli di online shop sesuai foto atau harapan pembeli. Tak jarang, yang datang malah membuat kecewa.

Ini berlaku pula untuk desain nyeleneh benda ataupun renovasi yand dilakukan seseorang. Seringkali, hasil yang didapatkan malah membuat gelak tawa, bahkan bingung orang yang melihatnya.

Berikut ini, Citizen6 Liputan6.com bakal merangkum beberapa artikel menarik dalam kaleidoskop 2020. Artikel-artikel tersebut akan membahas potret kocak pengalaman belanja online yang datang malah zonk, hingga desain nyeleneh yang bikin kening berkerut atau bikin tertawa yang melihatnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 7 Potret Kocak Beli Barang Online yang Datang Malah Zonk

Ada baiknya Anda selalu membaca deksripsi barang dengan baik apa yang akan Anda beli di online shop. Pastikan juga Anda selalu membeli di toko online yang terpercaya.

Jika tidak, alih-alih mendapatkan apa yang Anda inginkan, Anda justru memperoleh sesuatu yang di luar harapan. Seperti beberapa contoh berikut.

Selengkapnya...

3 dari 7 halaman

2. Miris, 8 Potret Beli Gaun Online yang Datang Malah Bikin Kecewa

Berkat kenyamanannya, berbelanja secara online telah menjadi salah satu pilihan orang saat berbelanja. Manfaatnya pun banyak. Anda dapat melakukannya di mana saja, kapan saja, tanpa harus bertemu dengan si penjual, malahan seringkali terdapat diskon yang cukup besar.

Kelemahannya adalah kadang-kadang, apa yang Anda pesan tak sesuai harapan. Sering terjadi kasus barang yang dibeli tak sesuai dengan foto yang ada di toko online itu. Terlebih dalam hal pakaian.

Selengkapnya...

4 dari 7 halaman

3. 7 Potret Barang Tak Biasa yang Dijual di Toko Online, Bikin Mikir 2 Kali untuk Beli

Rupanya tak sedikit juga barang-barang aneh yang dijual di toko online atau e-commerce yang bikin kita mikir dua kali untuk membelinya. Mungkin sebagian besar dari kamu juga akan bertanya-tanya apa sebenarnya kegunaan dari benda-benda absurd tersebut.

Selengkapnya...

5 dari 7 halaman

4. 10 Potret Desain Benda Super Nyeleneh, Bikin Mikir 2 Kali

Terkadang kita membeli sebuah barang karena melihat desain barang yang menarik. Mulai dari desain yang nyentrik sampai yang nyeleneh sehingga menjadi keunikan dan daya tarik tersendiri bagi orang yang melihatnya.

Namun, ketika melihat barang yang dibuat dengan desain yang nyeleneh tentu membuat orang lain bingung. Bahkan tak jarang pula menjadi lucu saat digunakan. 

Selengkapnya...

6 dari 7 halaman

5. 9 Potret Renovasi Rumah Gagal, Hasilnya Bikin Ketawa Geli

Arsitektur atau desain bangunan tentunya dibuat melalui perhitungan yang matang mencakup fungsi atau pun estetika. Alasannya, agar bentuk dan guna bangunan tidak berakibat fatal bagi fungsi dan estetika bangunan.

Namun, nyatanya tak semua orang ahli dalam merenovasi rumah. Meskipun sudah diperhitungkan dengan matang, hasil renovasi rumah terkadang tak sesuai dengan yang diharapkan.

Selengkapnya...

7 dari 7 halaman

6. 8 Potret Renovasi Gagal, Bikin Ngakak Sekaligus Kening Berkerut

Saat Anda menonton acara renovasi rumah di TV, prosesnya terlihat cepat dan mudah. Anda pun tergerak untuk mencoba melakukan hal yang sama.

Faktanya, tidak semua orang bisa melakukan sendiri renovasi ataupun perubahan di rumahnya. Perlu pemikiran matang dan perhitungan agar renovasi tersebut tidak gagal.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.