Sukses

Tak Mudah Lupa, 5 Zodiak yang Memiliki Ingatan Sangat Tajam

Berikut deretan zodiak yang punya daya ingat luar biasa tajam.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian individu mudah lupa menjadi masalah yang kerap dihadapi. Hal tersebut tentu sangat merugikan.

Namun tak sedikit pula orang yang memiliki ingatan yang kuat. Mereka dapat mengingat setiap hal kecil yang pernah dialami meski dalam waktu lampau sekalipun. Mereka dapat mengingat semuanya, baik itu tanggal, komentar atau urutan kejadian.

Dikutip dari Pinkvilla, Kamis (10/12/2020), berikut deretan zodiak yang punya daya ingat luar biasa tajam.

1. Taurus

 

Taurus cenderung memiliki memori fotografis. Jika mereka, mendeskripsikan halaman sebuah buku, mereka akan tahu dengan jelas di mana letak teksnya, berapa nomor halamannya dan gambar apa yang ada di sebelahnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Cancer

Cancer suka melacak hal-hal dan memperhatikan hal-hal kecil. Mereka selalu jeli dan penuh perhatian serta cenderung mencatat semua kenangan baik dan buruk di pikiran mereka.

3 dari 6 halaman

3. Virgo

Virgo dikatakan sangat perfeksionis dan akan menunjukkan dengan tepat jika ada hal kecil yang tidak beres. Mereka menggunakan ingatan mereka dengan baik dalam hal perencanaan dan pengorganisasian.

4 dari 6 halaman

4. Scorpio

Scorpio kritis dan cenderung memberikan deskripsi rinci saat mengingat sesuatu. Mereka mengingat semua hal yang sepele dan besar serta tidak pernah melupakan apapun.

5 dari 6 halaman

5. Capricorn

Capricorn memiliki anugerah Tuhan dalam hal ingatan. Mereka secara alami mengingat banyak hal dan memperhatikan detail kecil dalam segala hal. Ingatan baik mereka seringkali bermanfaat bagi mereka dalam hal kehidupan profesional.

6 dari 6 halaman

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.