Sukses

Top 3: Cara Kreatif Seorang Bapak Petik Mangga Jadi Viral

Artikel tentang viralnya cara kreatif bapak tersebut memetik mangga menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Saat musim mangga tiba tak sedikit orang yang lantas memetiknya langsung dari pohon. Biasanya memetik mangga langsung dari pohonnya bisa menjadi hal yang susah-susah gampang.

Namun belum lama ini viral cara unik seorang bapak ketika memetik mangga dari pohon. Bagaimana tidak, dia memanfaatkan pipa paralon agar mangga yang dipetik tak jatuh ke tanah dan busuk.

Artikel tentang viralnya cara kreatif bapak tersebut memetik mangga menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret kedekatan Melisha Sidabutar dengan sang adik kembar semasa hidup.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan zodiak yang memiliki sifat narsistik.

Berikut Top 3 Citizen6:

1.  Viral Cara Kreatif Seorang Bapak Petik Mangga, Buat Warganet Terinspirasi

Sebuah video yang menunjukkan aksi seorang bapak memetik mangga menjadi viral. Pasalnya bapak tersebut memiliki cara yang unik untuk memetik mangga. Seperti yang kita tahu belum lama ini musim buah mangga untuk panen telah tiba.

Momen tersebut membuat buah tersebut menjadi primadona bagi masyarakat Tanah Air. Kelezatan saat melahap buah ini selalu terngiang-ngiang bagi para pecinta buah. 

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Potret Kedekatan Melisha Sidabutar dengan Kembaran, Sangat Dekat Sedari Kecil

Indonesian Idol Special Season atau musim kesebelas sedang dirundung duka. Pasalnya salah satu kontestannya, Melisha Sidabutar, baru saja dikabarkan meninggal dunia. Melisha meninggal dunia di usia 19 tahun.

Kabar meninggal dunia Melisha sendiri sebelumnya telah diumumkan oleh akun Instagram resmi Indonesian Idol, pada Rabu (9/12/2020) dini hari.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Selalu Merasa Benar dan Hebat, 4 Zodiak Ini Miliki Sifat Narsistik

Memiliki rasa percaya diri tentu sangat baik bagi sebuah individu. Hanya saja kalian juga harus mengetahui batasannya. Pasalnya menjadi sangat percaya diri bisa membuat diri Anda memiliki sifat yang narsistik.

Orang narsis biasanya menganggap diri mereka lebih unggul dari orang lain. Mereka juga kurang memiliki empati dan tak mau menerima kritik dari orang lain.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.