Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Dikenal Temperamental

Artikel tentang deretan zodiak yang dikatakan sangat temperamental menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu pernah marah, hanya saja cara mereka bersikap ketika sedang marah itu berbeda-beda. Ada yang mudah mengendalikan diri ketika marah namun ada pula yang justru langsung meledak-ledak lantaran emosi.

Rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan memiliki kepribadian temperamental.

Artikel tentang deretan zodiak yang dikatakan sangat temperamental menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah anak SMA yang jadi MUA Wedding usai sepulang sekolah.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan potret apes orang karena kecerobohannya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1.  Sulit Kendalikan Emosi Saat Marah, 5 Zodiak Ini Dikenal Temperamental

Setiap individu tentu pernah marah. Marah menjadi sebuah luapan emosi yang normal. Ada banyak faktor yang membuat orang bisa marah. Hanya saja rupanya beberapa orang mudah marah meski hanya karena hal-hal kecil sekalipun. 

Biasanya jika sudah marah, mereka sulit untuk mengendalikan kata-kata serta sikap mereka. Ada beberapa zodiak yang terkenal dengan temperamennya yang buruk dan karena itu tidak boleh diprovokasi.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Kisah Gadis Jadi MUA Wedding Usai Sekolah, Kerja Masih Pakai Seragam

Seorang gadis remaja menjadi viral setelah kisahnya merias pengantin saat masih sekolah beredar di media sosial. Ia mengunggah momen dirinya yang harus tetap bekerja merias calon pengantin meskipun dirinya sedang menjalani ujian di sekolahnya.

Pekerjaan sebagai makeup artist atau MUA merupakan profesi yang mulai banyak digeluti saat ini. Tak terkecuali bagi remaja yang masih duduk di bangku SMA bernama Imroatul Nur Cahyani.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Apes Orang karena Kecerobohannya, Kasihan tapi Kocak

Ada begitu banyak kejadian kocak yang tentu sering Anda lihat setiap harinya. Biasanya hal-hal kocak tersebut tak jarang terjadi lantaran kecerobohan seseorang. 

Ya, ketika menjalani hari dengan berbagai kegiatan tak sedikit dari kita yang harus mengalami hal apes lantaran ceroboh.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.