Sukses

Top 3: Wanita Pura-Pura Idap Kanker Agar Dapat Donasi Rp 162 Juta

Seorang wanita berpura-pura mengidap kanker agar bisa mendapat uang sumbangan dan melangsungkan pernikahan mewah

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita dari Inggris, nekat berpura-pura mengidap kanker stadium akhir demi mendapatkan donasi yang akan digunakan untuk melangsungkan pernikahan mewah.

Wanita bernama Toni Standen berhasil mengumpulkan donasi sebanyak £ 8.500 atau setara dengan Rp 162 juta dari para simpatisan. Salah satu temannya berinisiatif membuatkan akun GoFundMe untuk membantu mewujudkan pernikahan Standen dan calon suaminya, James.

Artikel tentang wanita yang pura-pura mengidap kanker agar mendapatkan uang sumbangan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang uang Rp 1M rusak dimakan hama karena disimpan di dalam kaleng.

Sementara itu artikel tentang dikira membeli kucing, ternyata mendapat harimau.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pura-Pura Idap Kanker, Wanita Ini Raup Donasi Rp 162 Juta untuk Pernikahan Mewah

Dirinya bahkan bisa mengumpulkan nominal yang cukup besar setelah mengunggah dan mengatakan keinginannya untuk dihantarkan ke pelaminan bersama ayahnya yang mengidap kanker.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Disimpan dalam Kaleng Bekas, Uang Rp 1 Miliar Milik Nenek Ini Rusak Dimakan Hama

Sebuah video yang menunjukkan seorang nenek dari Malaysia kehilangan uang senilai Rp 1 miliar yang rusak karena disimpan di dalam kaleng menjadi perbincangan viral.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Beli Kucing Savannah Rp 104 Juta, Pasangan Ini Kaget Malah Dapat Harimau Sumatera

Kucing ras Savannah menjadi salah satu spesies kucing yang sangat populer di Amerika Serikat. Yang menjadi ciri khas ras ini adalah panjang tubuhnya yang bisa mencapai 44 cm. Tak heran, Guinness World Records menobatkannya sebagai kucing terbesar di dunia.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.