Sukses

6 Film Menarik untuk Penyuka Kucing, Dijamin Terhibur dan Terharu

Bagi kamu penyuka kucing, berikut ini rekomendasi film bertemakan kucing untuk mengisi waktu luang di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Menonton film bertema percintaan atau aksi setiap hari tentu bisa menjadi bosan bukan? Maka dari itu, perlu ada variasi tontonan agar bisa rileks dan menambah wawasan. Sesekali berganti-ganti genre, dari biografi, fantasi, hingga komedi.

Nah, bagi kamu pecinta kucing, berikut ini rekomendasi film bertemakan kucing untuk mengisi waktu luang di rumah. Dijamin terhibur dan terharu karena menampilkan kucing-kucing yang lucu dan menggemaskan. 

1. Kedi (2017)

 

Film dokumenter Turki yang telah meraih sejumlah penghargaan ini mengisahkan kota kuno Istanbul dari sudut pandang kucing liar yang begitu melimpah. Anda akan senang dengan kepribadian berbeda dari setiap kucing yang disorot, serta kesediaan warga Istanbul untuk merawat dan menyayangi mereka.

Film ini  berfokus pada tujuh kucing, yang diberi nama Sarı, Duman, Bengü, Aslan Parçası, Gamsız, Psikopat, dan Deniz. Sinematografi yang memukau dan hubungan emosional dengan kucing menjadi magnet untuk menonton film Kedi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Keanu (2016)

Film aksi komedi yang disutradarai oleh Peter Atencio ini membawa ke sebuah perang antar geng karena alasan tidak biasa. Keanu adalah nama seekor kucing. Ia lucu, menggemaskan dan mampu mengobati kesedihan Rell (Jordan Peele) yang patah hati. Saat pergi keluar bersama Clarence (Keegan Michael Key), rumah Rell dirampok dan yang membuat sedih adalah Keanu ternyata ikut hilang. Setelah ditelusuri penculik Keanu adalah anggota geng di kota tersebut,

Komedi penuh aksi ini membuktikan bahwa humor dewasa dan anak kucing merupakan kombinasi yang sangat spektakuler. Anda akan bersenang-senang menyaksikan upaya Rell dan Clarence untuk menyelamatkan anak kucing peliharaan gembong narkoba.

3. Nine Lives (2016)

Film keluarga yang menyenangkan ini menampilkan seorang miliarder Tom Brand (Kevin Spacey) yang lalai dan kucing keluarga yang karena sesuatu peristiwa membuat mereka bertukar tubuh.

Setelah masuk ke tubuh kucing, Brand hanya bisa berkomunikasi dengan pemilik toko, Perkins.Film ini memberikan pelajaran tentang menghargai apa yang benar-benar penting dalam hidup.

 

3 dari 4 halaman

4. A Street Cat Named Bob (2016)

Film ini dibuat berdasarkan kisah nyata yang sudah dibukukan berjudul A Street Cat Named Bob karya James Bowen

Film A Street Cat Named Bob ini menceritakan perjalanan hidup seorang pengamen jalanan dan tunawisma bernama James Bowen (Diperankan oleh Luke Treadaway). Ia menghabiskan waktunya sehari-hari dengan mengamen untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Selain menjadi tunawisma, ia juga seorang pecandu yang sedang mengikuti terapi. 

Sampai akhirnya dia bertemu dengan seekor kucing oranye yang kemudian dinamakan Bob. Kehadiran Bob dalam kehidupan James memberikan dampak positif yang besar. Akhirnya, Bob dan James hidup sebagai sepasang sahabat yang selalu bersama dimanapun dan kapanpun.

5. Puss in Boots (2011)

Puss in Boots adalah film komedi petualangan dan animasi Amerika. Dibintangi oleh Antonio Banderas, Salma Hayek, Zach Galifianakis, Billy Bob Thornton dan Amy Sedaris. Film ini mengikuti karakter Puss in Boots pada petualangannya sebelum penampilan pertamanya di Shrek 2 (2004).

Sebagai buron yang melarikan diri dari hukum, Puss berusaha mengembalikan kehormatannya yang hilang. Dia mengetahui bahwa pasangan penjahat Jack dan Jill memiliki kacang ajaib yang telah dia cari sebagian besar hidupnya, yang dapat membawanya ke istana raksasa. Meski masih dianggap penjahat oleh hukum, upaya Puss untuk menyelamatkan San Ricardo menjadikannya pahlawan sekali lagi di antara penduduk kota dan Imelda.

 

4 dari 4 halaman

6. Garfield: A Tail of Two Kitties (2006)

Sekuel dari film Garfield yang tayang di tahun 2004. Film ini berkisah tentang pertemuan Garfield dengan kembarannya Prince, seekor kucing ningrat pewaris kastil Castle Carlyle dari mendiang Lady Eleanor, yang memang dikenal sebagai pecinta kucing. Awal mula pertemuan Garfield (Bill Murray) dan Prince XII (Tim Curry) ini terjadi saat Garfield pergi ke London menemani tuannya Jon Arbuckle (Breckin Meyer) untuk berlibur sekaligus meminang tunangannya Liz Wilson (Jennifer Love Hewitt).

Sesampainya di London, misi Garfield untuk menghalangi Jon melamar Liz tak bisa berjalan mulus. Kedua kucing itu malah tanpa sengaja bertukar identitas, Garfield, si kucing rumahan pemalas, sembrono dan tidak punya sopan santun, harus menjalani kehidupan penuh aturan di dalam kastil bersama asistennya, seekor anjing bulldog bernama Winston.Dibanding film pertamanya, setting dan dialog dikemas cerdas dan lucu membuat Garfield kedua ini terasa lebih kocak dan segar.

Kalau belum menonton film-film di atas, buruan download atau tonton langsung melalui platform media live streaming. Semakin asyik lagi nontonnya bareng kucing kesayangan. Kalau si kucing rewel coba rayu dengan memberikan cemilan makanan di samping kamu.

Biar kucing kesayangan makin sehat dan menggemaskan, pastikan selalu berikan asupan nutrisi terbaik yang baik untuk kesehatannya. Kamu bisa memberikan Muezza, merk makanan kering (dry food) yang sangat cocok dikonsumsi untuk kucing dewasa karena mengandung protein yang berkualitas tinggi. Muezza bukan hanya memperkuat tulang dan gigi saja, tapi juga mencukupi kebutuhan nutrisi lengkap dan seimbang lainnya. 

Selain itu, Muezza juga tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand.  Ada beberapa pilihan rasa yang lezat dan penuh nutrisi dari Muezza, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Kamu bisa beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia.

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini