Sukses

Sulit Kendalikan Emosi Saat Marah, 5 Zodiak Ini Dikenal Temperamental

Zodiak ini dikenal cenderung mudah marah dan sulit untuk mengendalikan emosinya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu pernah marah. Marah menjadi sebuah luapan emosi yang normal. Ada banyak faktor yang membuat orang bisa marah. Hanya saja rupanya beberapa orang mudah marah meski hanya karena hal-hal kecil sekalipun. 

Biasanya jika sudah marah, mereka sulit untuk mengendalikan kata-kata serta sikap mereka. Ada beberapa zodiak yang terkenal dengan temperamennya yang buruk dan karena itu tidak boleh diprovokasi.

Dikutip dari Pinkvilla, Selasa (8/12/2020), berikut lima zodiak teratas yang cenderung mudah marah dan sulit untuk mengendalikan emosinya.

1. Aries

Aries cenderung meledak-ledak ketika mereka marah. Mereka tidak dapat menyembunyikan emosinya dan mudah menjadi kesal serta frustrasi ketika sesuatu atau seseorang membuat mereka jengkel.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Taurus

Taurus keras kepala dan berkepala dingin. Mereka mudah kesal dan menjadi keras serta agresif saat marah. Namun, mereka juga cepat menjadi dingin setelahnya.

3 dari 5 halaman

3. Virgo

Menjadi seorang yang perfeksionis membuat Virgo memiliki ekspektasi yang tinggi dari orang-orang. Jika ekspektasi tersebut tidak dipenuhi, Virgo bisa marah.

Mereka tidak segan-segan mengatakan hal-hal yang keji tetapi hal itu juga cenderung membuat mereka menyesal di kemudian hari.

4 dari 5 halaman

4. Leo

Leo mudah beropini dan mendominasi. Mereka tidak akan pernah mundur dalam pertengkaran dan akan tetap berpegang pada poin mereka. Mereka bisa mengatakan hal-hal yang menyakitkan ketika marah dan hal ini bisa menghancurkan hubungannya dengan orang lain.

5 dari 5 halaman

5. Scorpio

Scorpio “ganas” dan keras kepala. Mereka tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana mereka menginginkannya. Jika terjadi kesalahan, mereka mudah meledak. Mereka cenderung tidak mudah kesal, tetapi jika melakukannya, mereka menjadi tidak terkendali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.