Sukses

Wali Kota Padang Mahyeldi Minta Komunitas Sepeda Motor Jadi Agen Peduli Sesama

Mahyeldi sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial lantaran yang diadakan SPCX Community Sumbar.

Liputan6.com, Padang - Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah berharap agar setiap komunitas Pecinta Sepeda Motor Honda PCX (SPCX Community Sumbar) dapat menjadi agen sosial yang peduli sesama.

Hal tersebut disampaikan oleh Mahyeldi begitu ia disapa saat menanggapi kegiatan touring SPCX Sumbar sambil melakukan bakti sosial kepada masyarakat.

"Semoga kegiatan touring berjalan dengan lancar, selamat sampai tujuan dan kembali lagi ke Kota Padang juga dalam keadaan selamat," kata Wali Kota Mahyeldi dalam keterangan, Senin, (7/12/2020).

Mahyeldi sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial lantaran yang diadakan oleh Honda SPCX Community Sumatera Barat.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Salurkan Bantuan untuk Warga Solok dan Alahan Panjang

Sementara itu, Koordinator SPCX Community Heni Fitria mengatakan, rute touring ini mengarah ke Solok dan Alahan Panjang.

Sesampainya di Solok dan Alahan Panjang para bikers Honda PCX Community akan menyalurkan bantuan yang telah dikumpulkan dari para donatur untuk masjid dan panti asuhan yang berada di daerah tersebut.

"Kami telah melakukan survei, ada 3 masjid dan 4 panti asuhan yang akan kami serahkanlah bantuan melalui touring ini. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di daerah tersebut," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.