Sukses

Top 3: Deretan Momen Kebetulan yang Kocak di Tempat Umum

Artikel tentang deretan potret kocak momen kebetulan di tempat umum menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kalian mungkin sering melihat ada momen-momen kebetulan yang terjadi di tempat umum. Tak sedikit momen kebetulan tersebut yang akhirnya menghasilkan potret kocak.

Seorang fotografer pun berhasil mengabadikan momen-momen kebetulan yang kocak tersebut.

Artikel tentang deretan potret kocak momen kebetulan di tempat umum menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang video viral bocah menangis histeris lantaran diserang kucing saat bermain.

Sementara itu artikel tentang deretan perilaku bayi baru lahir yang memiliki arti penting.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Potret Kocak Momen Kebetulan di Tempat Umum, Bikin Ketawa Geli

Ada begitu banyak potret kocak yang terjadi secara kebetulan di tempat umum dan tak sengaja tertangkap kamera. Umumnya saat sedang bepergian ke sebuah tempat, seseorang akan mengabadikan momen yang terjadi menggunakan kameranya.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral, Video Bocah Menangis Histeris Diserang Kucing Saat Bermain

Sebuah video yang menunjukkan keganasan seekor kucing yang mencakar bocah cilik hingga menangis tersedu-sedu beredar hingga menjadi perbincangan viral. Pasalnya kucing tersebut merasa terganggu akan kehadiran bocah itu. 

Kedekatan hewan peliharaan dengan pemiliknya memang sudah tidak diragukan lagi. Bagi sebagian individu, kehadiran hewan di rumah sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga pemilik. 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Jarang Diketahui, 5 Perilaku Bayi Baru Lahir yang Punya Arti Penting

Saat buah hati lahir, tentu menjadi satu kebahagiaan tersendiri bagi para orang tua, terutama ibu. Seiring dengan kegembiraan itu, sebagai seorang ibu tentu ingin mengerti hal-hal yang dirasakan atau ingin disampaikan oleh si kecil.

Namun, hal tersebut tentu tak mudah karena buah hati baru bisa menangis dan tertawa. Padahal bayi yang baru lahir sangat membutuhkan perhatian ekstra di setiap apa pun yang terjadi padanya.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.