Sukses

Top 3: Deretan Potret Wanita yang Menjahit Gaun Pengantinnya Sendiri

Artikel tentang deretan potret wanita yang menjahit gaun pengantinnya sendiri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita tentu ingin mengenakan gaun pengantin impian di hari pernikahannya. Oleh karena itu tak jarang wanita yang lantas memutuskan untuk menjahit sendiri gaun pengantin impiannya.

Artikel tentang deretan potret wanita yang menjahit gaun pengantinnya sendiri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang golongan darah orang yang ternyata dikatakan lebih jarang terkena virus Covid-19.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang aksi seorang remaja kena apes usai potong poni sendiri.

Berikut Top 3 Citizen6:

1.  10 Potret Wanita yang Menjahit Sendiri Gaun Pengantinnya, Hasilnya Mengagumkan

Salah satu hal yang ditunggu pengantin adalah terlihat cantik dalam potret pernikahan mereka. Karena itu, amat penting untuk mempersiapkan gaun yang akan dipakai ketika acara tiba, baik saat akad maupun resepsi. Bagi seorang wanita seringkali terjadi pertimbangan antara ingin membeli, menyewa, atau menjahit gaun pernikahannya sendiri.

Pasalnya, ketiga hal tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Meskipun begitu, sebagian orang memilih untuk mendesain dan menjahit gaun pernikahannya sendiri. Selain tak memakan banyak biaya, menjahit gaun pernikahan sendiri bisa menjadi kenang-kenangan nantinya.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Fakta Menarik, Orang dengan Golongan Darah Ini Ternyata Lebih Jarang Kena Covid-19

Beberapa orang memiliki risiko tinggi terhadap penyakit yang diakibatkan oleh Covid-19. Risiko tinggi tersebut bisa karena beberapa hal seperti merokok, usia lanjut, obesitas, dan memiliki penyakit bawaan.

Menariknya, sebuah studi baru skala besar yang diterbitkan dalam jurnal Annals of Internal Medicine menemukan bahwa risiko Anda tertular Covid berkurang jika Anda memiliki golongan darah tertentu. Lalu, golongan darah apakah yang paling 'kebal' dari serangan virus Corona?

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Viral Video Remaja Potong Poni Sendiri, Hasilnya Bikin Warganet Tertawa

Pandemi Covid-19 membuat banyak aktivitas di luar rumah terbatas. Salah satunya ialah pergi ke salon untuk memotong rambut. Ya, masa pandemi Covid-19 membuat orang semakin mandiri untuk melakukan segala sesuatu di dalam rumah termasuk memotong rambut. Selama masa karantina Covid-19 tak sedikit orang yang terpaksa memangkas sendiri rambutnya di rumah guna meminimalisir interaksi dengan orang lain.

Bermodalkan perlengkapan alat cukur yang seadanya dan tutorial cara memotong rambut yang benar di Youtube, sebagian orang terpaksa nekat memotong rambutnya sendri tanpa bantuan tukang cukur. 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.