Sukses

Viral Emak-Emak Ajak Pengamen Nyanyi di Dalam Rumahnya, Tuai Pujian Warganet

Viral video seorang emak-emak meminta pengamen bernyanyi di dalam rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang menunjukkan kebaikan seorang emak-emak memperlakukan pengamen dengan ramah tanpa menolak kehadiran mereka, bahkan mempersilakannya masuk ke dalam rumah menarik perhatian publik hingga menjadi perbincangan viral

Biasanya, banyak individu merasa malas dan kesal dengan kehadiran pengamen yang menghampiri rumah mereka. Namun tidak bagi emak-emak satu ini.

Sebuah video yang dibagikan akun TikTok @hiperbolame memperlihatkan aksi seorang emak-emak mengajak dua orang pengamen bernyanyi di dalam rumahnya, daripada harus panas-panasan di luar rumah.

Emak-emak yang diketahui ibu dari pria bernama Adhitya ini bahkan senang ketika menyaksikan kebolehan dua pengamen itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tatapan mematikan dari ibunya

Mendengar suara ukulele di dalam rumah, membuat Adhitya terkejut karena jarang sekali alunan itu terdengar di rumahnya.

Layaknya juri penyanyi profesional yang tengah menilai, emak-emak berhijab kuning itu mendengarkan suara pengamen itu dengan saksama tanpa mengalihkan pandangannya.

Tampak dari video itu, salah satu pengamen menyanyikan lagu "Cinta Tak Direstui" dari Kadal Band dengan serius seirama dengan iringan musik yang dimainkan oleh teman di sebelahnya.

"Daripada nyanyi di luar panas, mending di sini sekalian nyanyi yang banyak," ungkap emak-emak itu dalam video tersebut.

3 dari 4 halaman

Nyanyian pengamen itu

@hiperbolame

Ada pengamen diusir❌Disuruh masuk nyanyi di dalem rumah✅

♬ Dominique Koplo - yofve squidward
4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahan pengamen yang nyanyi di dalam rumah emak-emak itu sontak menarik perhatian warganet.

Banyak dari mereka menganggap emak-emak itu seolah-olah juri yang tengah menilah kualitas suara kedua pemuda itu. Tak lupa, mereka juga mendoakan kesehatan emak-emak itu agar semakin menebarkan kebaikan di sekitarnya.

"Besok ngamen kesana guys siapa tau dikasiii anaknya," tulis akun @Arvitaaa. 

"Berasa audisi ga si, mana muka mamanya kek juri banget sehat2 deh ya buat mamanya, selalu buat baik ke siapapun tanpa mengenal siapapun," ucap akun @cebooong.

"Fix mama lu pasti lembut bgt hatinya, sehat selalu buat mama lu semoga selalu sehat n banyak rejekinya aamiin," ujar akun @diviantav. 

"Mamah nya berasa jadi juri indonesia idol hahaha," kata akun @lebah.

"Sama banget kya ayah aku, klo pengamennya bapak-bapak diajak ngopi dlu," jawab akun  @Kimbyuu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.