Sukses

Jelang Natal, Keluarga Ini Dekor Halaman Rumah dengan Kartun Favorit Anak

Menjelang Natal, keluarga ini mulai persiapkan dekorasi untuk memeriahkan suasana.

Liputan6.com, Jakarta Setiap tahunnya, perayaan Natal selalu dinanti-nantikan bagi umat Kristiani. Bagaimana tidak, dekorasi pohon natal serta pernak-perniknya bisa menambahkan suasana kegembiraan dan kehangatan bersama keluarga tercinta. 

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Natal tahun ini terpaksa dirayakan di tengah masa pandemi COVID-19. Meskipun begitu, tidak menghentikan semangat umat Kristiani untuk memeriahkannya dengan dekorasi yang unik. 

Seperti halnya, di komplek perumahan yang satu ini menunjukkan betapa niatnya pemilik rumah mendekorasi halaman rumahnya yang dipenuhi tokoh kartun Disney dan Toy Story yang dibalut suasana Natal. Ini merupakan dekorasi terniat bagi kebanyakan orang yang melihatnya lewat akun Tiktok @luvlotusbiscoff.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi tempat berfoto

Tak perlu lagi memasang pohon natal palsu, pemilik rumah di komplek Graha Family, Surabaya menggunakan tanaman aslinya sebagai hiasan Natal. Melihat indahnya dekorasi membuat orang-orang menghampiri dan hanya sekadar mengabadikan momen bersama kartun favoritnya yang dipasang di halaman tersebut.

Apalagi jika anak kecil, mereka langsung menunjukkan kegembiraannya melihat tokoh kartun yang menggemaskan. Tidak hanya satu rumah, tetapi dua rumah memasangnya dengan dua tokoh kartun yang berbeda. 

@luvlotusbiscoff

welcome december ☃️🎄💚 ##december ##christmas ##fypシ ##foryoupage

♬ All I Want for Christmas Is You - Mariah Carey
3 dari 4 halaman

Pemandangan malamnya

Ketika malam tiba, pemandangan dekorasi itu semakin indah. Gemerlap lampu warna-warni yang melilit pada pepohonan dan ornamen siap menghiasi bola mata seseorang yang melewatinya. 

@luvlotusbiscoff

Reply to @fidelis.official ini night mode nya🎄☃️ ##christmas ##fypシ ##december

♬ White Christmas - Christmas
4 dari 4 halaman

Respon Warganet

Unggahan dekorasi natal terniat mengundang perhatian warganet. Sebagian dari mereka merasa khawatir bila hiasan sebesar ditaruh di depan rumah akan ada gerombolan anak kecil yang datang. Dan ada juga yang merasa kangen dengan suasana Natal tahun lalu. 

"Jadi inget home alone ga sik? yang rumah2nya pada meriah hiasan natal," tulis akun @Auda Rasyid.

"Gw muslim, klo udah mau akhir tahun selalu menanti momen Natal 🥰suka sama suasana keceriaan.slamat Natal saudara nasrani 🥰," kata akun @rainhamster.

"Tidak disarankan untuk rumah yg tdk ada penjagaan pos satpam ketat karna sebelum natal udah pada ilang di comot2," sahut akun @flyingfluffy.

"Kangen natalan jaman dlu.tetangga banyak yang datang, tapi skrg ksh ucpan natal saja ngga apalagi mau dtg kermh silaturahmi🤦🏼‍♀️," ucap akun @MamaNaeLThania.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.