Sukses

Saksikan Siaran Langsung Laga Seru Liga Champions: Juventus Vs Kiev di Vidio

Jangan terlewatkan. Saksikan laga Liga Champions, Juventus versus Dinamo Kiev. Dapatkan link live streaming-nya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Jangan sampai terlewatkan laga seru ini. Juventus bakal kedatangan Dynamo Kiev pada matchday kelima Liga Champions pada Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. Klub berjuluk I Bianconeri itu menargetkan kemenangan meski telah lolos ke babak knock-out.

Kemenangan atas Kiev masih dibutuhkan Juventus karena peluang menjadi juara Grup G terbuka lebar. Juventus terpaut tiga poin dari Barcelona dan akan berjumpa di matchday terakhir Liga Champions 2020-2021.

Penyerang Alvaro Morata bakal diturunkan semenjak menit awal oleh pelatih Juventus Andrea Pirlo. Sebab, Morata akan absen di Liga Italia Serie A akhir pekan nanti akibat terkena kartu merah.

Cristiano Ronaldo juga kemungkinan akan kembali dimainkan. Ini setelah akhir pekan lalu diistirahatkan oleh Pirlo ketika bertemu Benevento.

Laga Liga Champions Juventus vs Dynamo Kiev akan dimulai 03.00 WIB. Pencinta bola dapat menyaksikannya di Vidio. Adapun link live streaming tersedia di halaman selanjutnya.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tautan Live Streaming

Buat menyaksikan laga Liga Champions antara Juventus kontra Dynamo Kiev silakan klik tautan ini.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Juventus:

Buffon; Cuadrado, Danilo, Bonucci, Frabotta; Bentancur, McKennie; Ronaldo, Chiesa, Kulusevski; Morata

Dynamo Kiev:

Bushchan; Kedziora, Popov, Zabarnyi, Mykolenko; Andriyevskyi, Shaparenko; Tsygankov, Shepelev, De Pena; Verbic

4 dari 4 halaman

Klasemen Grup G

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.