Sukses

Tonton Laga Liga Champions: Istanbul Basaksehir Vs RB Leipzig di SCTV dan Vidio

Istanbul Basaksehir dan RB Leipzig mempertaruhkan partisipasi mereka di Liga Champions musim ini. Dapatkan link live streaming-nya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Jangan sampai terlewatkan. Istanbul Basaksehir dan RB Leipzig bertarung pada lanjutan Grup H Liga Champions musim 2020/2021. Kedua tim berjuang meraih kemenangan di Basaksehir Fatih Terim Stadium, Rabu atau Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

Mereka sama-sama membutuhkan tiga angka demi kepentingan berbeda. Basaksehir wajib berjaya bila mau mau menjaga kans tetap tampil di kompetisi Liga Champions 2020-2021.

Adapun Leipzig bersaing dengan Manchester United (MU) dan Paris Saint-Germain (PSG) yang berduel di tempat terpisah. Hingga kini, skuat asuhan Julian Nagelsmann mempunyai poin sama dengan PSG dan tertinggal tiga nilai di belakang MU.

Kedua tim sama-sama kehilangan pilar di partai nanti. Basaksehir tidak dapat menurunkan Mehmet Topal, Enzo Crivelli, Danijel Aleksic, dan Junior Caicera. Sementara, Hwang Hee-chan, Lukas Klostermann, Fabrice Hartmann, Konrad Laimer, dan Benjamin Henrichs absen di kubu Leipzig.

Boleh dibilang, Basaksehir sejauh ini mampu merepotkan saat menghadapi tiga tim yang lebih berpengalaman di Liga Champions. Maka menjadi tugas bagi Leipzig untuk meredam tuan rumah dan membawa pulang hasil maksimal pada laga nanti. Terlebih mereka harus menghadapi MU di partai pamungkas.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tautan Live Streaming

Dapatkan link live streaming Istanbul Basaksehir versus RB Leipzig di tautan berikut ini...

3 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Istanbul Basaksehir (4-5-1):

Gunok; Rafael, Skrtel, Epureanu, Bolingoli-Mbombo; Visca, Kahveci, Ozcan, Turuc, Chadli; Ba

RB Leipzig (3-4-2-1):

Gulasci; Konate, Upamecano, Halstenberg; Nkunku, Sabitzer, Haidara, Angelino; Olmo, Forsberg; Poulsen

4 dari 5 halaman

Pertemuan Sebelumnya

Waktu-Ajang-Laga-Skor

21/10/20 Liga Champions RB Leipzig vs Istanbul Basaksehir 2-0

5 dari 5 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.