Sukses

5 Zodiak Ini Suka Menuntut Banyak Perhatian dari Pasangannya

Zodiak-zodiak ini suka menuntut banyak perhatian dari pasangannya

Liputan6.com, Jakarta - Ada beberapa zodiak yang hanya membutuhkan sedikit perhatian dari pasangannya. Namun ada pula yang tidak bisa melakukannya tanpa perhatian dalam suatu hubungan.

Orang seperti ini biasanya akan terus-menerus menuntut banyak perhatian dari pasangannya dan merasa tidak aman saat tidak mendapatkannya. Berikut ini zodiak-zodiak yang terlalu menuntut banyak perhatian tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Aries bisa jadi terlalu mandiri dan percaya diri, tetapi terkadang mereka juga suka menuntut perhatian. Mereka melakukannya untuk merasa menjadi bagiannya.

Jika Anda berkencan dengan Aries, Anda perlu mengingatkan mereka tentang kebutuhan dan prioritas Anda juga. Dengan cara ini, mereka akan dengan senang hati menampungnya.

3 dari 6 halaman

2. Cancer

Cancer membutuhkan perhatian paling besar untuk bahagia dalam suatu hubungan. Itu karena mereka membutuhkan kepastian terus-menerus.

Mereka adalah jiwa sensitif yang menangkap terlalu banyak sinyal di sekitar mereka sehingga sulit bagi mereka untuk meredakan nuansa. Ketika Cancer tidak ada di sekitar pasangannya, mereka tak segan untuk mengirim banyak chat, panggilan, dan email ke pasangan mereka.

Jika Anda menjalin hubungan dengan Cancer, pastikan untuk mengungkapkan perasaan Anda tentang mereka. Mereka suka menerima validasi.

4 dari 6 halaman

3. Leo

Dalam hal perhatian penuh kasih, Leo berada di urutan teratas. Tidak ada yang namanya terlalu banyak pujian untuk seorang Leo.

Semakin banyak mereka mendapatkannya, semakin bahagia mereka. Leo sangat populer sebagai makhluk sosial yang tidak peduli kesendirian.

Jika Anda berkencan dengan Leo, Anda akan tahu bahwa mereka senang menjadi pusat perhatian. Mereka perlu merasa spesial agar bisa sepenuhnya puas dalam suatu hubungan.

 

5 dari 6 halaman

4. Libra

Keseimbangan dalam hubungan sangat penting bagi mereka untuk bahagia. Komunikasi penting bagi seorang Libra dan mereka suka berpasangan.

Jika Anda menjalin hubungan dengan seorang Libra, ketahuilah bahwa mereka dikenal suka merayu. Jangan tersinggung jika Anda melihat mereka memikat orang lain.

Karena mereka membutuhkan keseimbangan dalam suatu hubungan, mereka mengharapkan pasangan mereka untuk melakukan banyak upaya dalam hubungan seperti yang mereka lakukan.

 

6 dari 6 halaman

5. Scorpio

Scorpio tidak membutuhkan banyak perhatian untuk bahagia dalam suatu hubungan. Namun, mereka menjadi sedikit obsesif dan posesif jika mereka merasa upaya mereka tidak dibalas.

Mereka rentan tetapi mereka lebih suka menghilang tanpa jejak daripada mengakuinya di depan umum. Jika Anda jatuh cinta dengan Scorpio, Anda akan merasa nyaman karena mereka adalah salah satu zodiak paling setia.

Mereka akan termakan oleh orang yang mereka kencani karena ada keinginan kuat untuk menyatu dan keintiman. Yang perlu Anda lakukan adalah membuat mereka bahagia, dan jika itu menuntut perhatian Anda, berikanlah kepada mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.