Sukses

Tak Hanya untuk Wajah, Kandungan Niacinamide Juga Efektif Atasi Ketiak Gelap

Agar Anda tampil pede, nyaman, dan tidak akan lagi miliki ketiak hitam, Anda bisa atasi masalah tersebut dengan deodoran berbahan alami ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ketiak kasar biasanya disebabkan karena keseringan mencukur dan mencabut bulu ketiak, apalagi tidak melakukan perawatan apa-apa, sudah tentu ketiak bisa menjadi kasar.

Hal yang paling penting untuk merawat ketiak yakni pastikan melakukan scrubbing pada ketiak 2-3 kali seminggu, mengganti pisau cukur maksimal setelah lima kali penggunaan, dan tentunya jangan gunakan deodorant berbahan alumunium chlorohydrate, karena bahan ini bisa membuat ketiak kita menjadi hitam.

Agar Anda tampil pede, nyaman, dan tidak akan lagi miliki ketiak hitam, Anda bisa atasi masalah tersebut dengan deodoran berbahan alami ini. 

Lightening and Smoothing Underarm and Skin Fold Serum dari brand Roceo bisa memberikan efek yang aman pada ketiak karena memiliki kandungan alami dengan niacinamide, glutathione, dan daisy flower, yang berfungsi untuk memperbaiki tekstur ketiak sehingga ketiak jadi mulus dan cerah.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Mencerahkan Siku, Lutut dan Selangkangan

Roceo ini juga sangat aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui, karena formulanya tidak mengandung paraben maupun SLS, sehingga produk ini bisa digunakan untuk semua rentang usia dan jenis kulit apapun.

Formulasinya pun juga sangat efektif untuk mencegah bau badan berlebihan, jadi bisa sebagai pengganti deodoran.

Selain itu, underarm serum ini tidak hanya bekerja sebagai pengganti deodoran saja, tapi juga bisa memperbaiki dan mencerahkan bagian-bagian lipatan seperti ketiak, lutut, siku, dan selangkangan.

Teksturnya sama seperti lotion, jadi serum ini mudah menyerap, tidak bikin lengket, dan aman untuk digunakan sehari-hari.

“Sebenarnya gak untuk ketiak saja ya, tapi Roceo ini juga bisa digunakan pada area lipatan bagian tubuh yang sering banget bikin insecure. Formulanya aman, no paraben, no SLS, cruelty free dan paling penting juga sudah terdaftar BPOM,” tutur marketing Roceo, Siti Savira.

Bagian lipatan tubuh sering kali kurang diperhatikan, untuk mengatasi bagian gelap pada lipatan tubuh, Anda bisa menggunakan produk ini secara rutin setiap pagi dan malam sehabis mandi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.