Sukses

Garuda Holidace, Rezeki Tahun Baru dari Gim Online Poker Garuda

Ada rezeki tahun baru dari gim online Poker Garuda

Liputan6.com, Jakarta Memasuki akhir tahun 2020, game online Poker Garuda kembali membuat gebrakan dengan hadiah yang mumpuni dan sangat mudah didapatkan bermodalkan keberuntungan.

Ya, Garuda Holidace namanya. Menyediakan aneka hadiah seperti PS5, iPhone 11 pro, Samsung S20 Ultra, cincin Hermes Silver Horse hingga tas Louis Vuitton Satchel, Garuda Holidace memanjakan para pemain dengan cara menukarkan tiket undian diakhir periode.

Danuar Drajat selaku brand Manager game online Poker Garuda mengatakan jika Garuda Holidace merupakan hadiah spesial diakhir tahun dengan pilihan hadiah sesuai impian.

"Garuda Holidace jadi hadiah impian yang sayang dilewatkan. Kita menyajikan aneka kebutuhan gadget terkini hingga barang-barang hobi yang mudah didapat hanya dengan mengumpulkan tiket undian selama bermain di game online Poker Garuda," ujarnya penuh semangat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dengan ketentuan tertentu

Adapun periode Garuda Holidace berlangsung mulai tanggal 23 November hingga 23 Desember 2020 mendatang dengan ketentuan dan mekanisme pengumpulan tiket minimal deposit 50k di situs Pokergaruda.com dan mengikuti atau follow akun instagram @pokergaruda.game

"Bayangkan, dengan 50 ribu rupiah bisa mendapat hadiah istimewa persembahan Poker Garuda. Selain itu, pemain dengan undian yang beruntung bisa memilih salah satu hadiah yang kita tawarkan! Tanpa neko-neko, tinggal claim dan hadiah kami antar," tutup Danuar.

3 dari 3 halaman

Gim online

Seperti diketahui, Poker Garuda merupakan game online yang resmi meluncur pada awal September 2020 dan menghadirkan sejumlah kegiatan, seperti Poker Garuda DJ Live Show, Poker Garuda Competition, termasuk membership. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.