Sukses

Tukang Kibul, Hati-Hati Bila Mempercayai 6 Zodiak Ini

Anda sebaiknya berhati-hati bila menjatuhkan kepercayaan pada zodiak-zodiak ini.

Liputan6.com, Jakarta Seorang penipu yang lihai dapat membuat Anda mempercayai mereka dan kemudian melarikan diri dengan sejumlah besar uang atau akan benar-benar menghancurkan kepercayaan Anda dalam hubungan. Mereka tertutup, menakutkan dan sangat percaya diri.

Orang seperti ini ada di mana-mana. Jika Anda ingin aman dari orang-orang seperti itu, maka akan membantu mengetahui bahwa zodiak-zodiak di bawah ini bisa menjadi tukang kibul yang amat lihai.

Melansir dari TimesofIndia, ini dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Virgo

Keharusan mereka untuk mendapatkan sesuatu dari Anda akan mendorong mereka untuk bermain dengan Anda, itu juga dalam berbagai cara. Mereka terlalu terobsesi dengan tujuan mereka dan tidak akan peduli dengan siapa pun untuk mencapai tujuan akhir mereka.

Jadi, ketika mereka selesai dengan Anda, mereka bahkan tidak akan melihat ke belakang. Mereka mungkin juga memblokir Anda!

 

3 dari 7 halaman

2. Capricorn

Mereka cenderung mengambil kendali situasi untuk keuntungan mereka. Namun, secara kebetulan, jika Anda mengetahui kejenakaan mereka, mereka dapat memutarbalikkan situasi untuk menangkis fakta bahwa mereka mempermainkan Anda dan bukan sebaliknya.

Mereka juga suka menyerang orang lain, ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana. Capricorn juga bisa meninggalkan Anda setelah mereka menyelesaikan pekerjaannya.

 

4 dari 7 halaman

3. Aquarius

Orang-orang dengan zodiak ini memberikan harapan palsu, pada awalnya. Namun, ketika saatnya tiba, mereka akan mundur dari tawaran mereka dan akan membuat Anda merasa ditinggalkan dan berkecil hati.

Mereka sangat menipu dan benar-benar akan menghancurkan semangat Anda bahkan sebelum Anda memiliki kesempatan untuk pulih darinya.

 

5 dari 7 halaman

4. Scorpio

Scorpio dianggap sebagai pemain terbesar di antara semuanya. Mereka sangat pintar dan manipulatif sehingga, dapat memanfaatkan emosi Anda untuk menjalankan rencana mereka dengan sangat baik.

Sulit untuk menghilangkan pesona Scorpio dan bahkan jika Anda sulit untuk menyenangkan hati, Scorpio akan memastikan bahwa mereka memenangkan pertarungan.

 

6 dari 7 halaman

5. Pisces

Hindari memberikan uang kepada zodiak ini sama sekali. Jika Anda meminjamkan uang kepada mereka, mereka akan menganggapnya sebagai hadiah dan menyimpan uangnya, tidak pernah mengembalikannya kepada Anda.

Mereka akan berjuang tanpa henti untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, jadi jika mereka harus agresif tentang hal itu, mereka pasti tidak akan mundur.

 

7 dari 7 halaman

6. Taurus

Sifat keras kepala mereka dapat membuat mereka melakukan dan mendapatkan apapun yang mereka inginkan. Apakah mereka harus mempermainkan Anda, atau mencuri, melawan Anda, tidak ada yang akan menghentikan mereka dari keinginan mereka.

Mereka juga berterus terang dengan perasaan mereka. Oleh karena itu, mereka tidak akan ragu untuk mengatakan yang sebenarnya. Mereka juga lebih suka blak-blakan dan terus terang dengan tindakan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.