Sukses

Rayakan Ultah Anak Saat Pandemi Covid-19, Pasangan Ini Sulap Rumah Jadi Akuarium Raksasa

Kreatif, kedua pasangan ini mengubah rumah mereka untuk membuat kejuta ulang tahun sang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah pandemi Covid-19, banyak rencana yang harus tertunda atau bahkan dibatalkan lantaran masyarakat diimbau untuk tidak membuat kerumunan dan tetap berada di rumah. Hal ini membuat banyak orang harus menunda berbagai acara keluarga seperti salah satunya pesta ulang tahun

Tentu akan menjadi hal yang mengecewakan bagi anak-anak jika tahu bahwa perayaan ulang tahunnya dibatalkan. Namun keluarga di Michigan memiliki ide kreatif untuk tetap bisa memenuhi keinginan sang anak untuk melihat akuarium di hari ulang tahunnya. 

Lantaran tak bisa memenuhi permintaan sang buah hati untuk melihat akuarium di hari ulang tahunnya, sang orangtua pun Becky dan Nick menyulap rumah mereka menjadi "akuarium raksasa".

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rencana Gagal Akibat Pandemi

Dikutip dari Buuzflare, Becky berkata bahwa sang anak selalu menyukai akuarium dan laut. Beberapa kata yang ia ucapkan pertama kali adalah Dory yakni karakter kartun dari Finding Nemo.

Meskipun mereka tidak bisa lagi keluar untuk pergi ke tujuan yang telah mereka rencanakan, Becky menyadari bahwa dia dapat menyulap rumahnya menjadi akuarium yang besar.

Becky dan suaminya, Nick, kemudian mulai bertukar pikiran tentang bagaimana mereka dapat membuat kejutan tersebut. Mereka pun memutuskan untuk membuat akuarium di ruang tamu mereka.

3 dari 4 halaman

Membuat Kejutan

Mereka menghabiskan waktu dua minggu untuk mencari jenis hewan apa yang dapat dilihat sang anak dan membuat beberapa dekorasi ulang tahun.

Mereka menempatkan taplak meja biru di jendela dan menempelkan beberapa potongan ikan dan makhluk laut lainnya. Merea juga menggantungkan ubur-ubur kertas dan balon ikan. Tak lupa mereka memutar siaran langsung dari akuarium di televisi ruang tamu.

4 dari 4 halaman

Momen Tak Terlupakan

Secara keseluruhan, pasangan itu telah menghabiskan $80 atau sekitar Rp 1,1 juta untuk membuat kejutan tersebut agar perayaan ulang tahunnya selama karantina menjadi momen tak terlupakan bagi sang anak.

Sulit untuk menggambarkan perasaan saya saat ini. ketika melihat kedua anak laki-laki saya tampak bahagia dengan kejutannya. Namun, saya masih bertanya-tanya kapan saya akan mengajak mereka untuk melihat akuarium yang nyata,” ujar Becky.

Penulis

Fayola Gishlaine

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Unik

  • kejutan