Sukses

Kocak, 6 Potret Bentuk Lapangan Nyeleneh Ini Bikin Elus Dada

Bentuk lapangan basket ini malah buat pemainnya kebingungan, penasaran? simak di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta Ada begitu banyak potret kocak lapangan olahraga yang bikin kita heran dibuatnya. Seperti yang kita tahu hampir semua olahraga yang menggunakan bola dalam suatu permainan pastinya membutuhkan lapangan. Contohnya saja seperti olahraga basket, sepak bola, golf dan permainan lainnya yang menggunakan lapangan.

Tentunya setiap permainan memiliki bentuk dan ukuran lapangan masing-masing. Ukuran lapangan sepak bola pasti berbeda dengan lapangan basket atau lapangan tenis.

Namun, sebagian besar lapangan memiliki bentuk persegi panjang dan tentu ada garis yang membujur di atas permukaan tanah. Di lapangan inilah Anda bisa melakukan aktivitas olahraga.

Lapangan olahraga biasanya dibangun di atas permukaan yang lebar. Namun bagaimana jika stadion dibangun di ruang sempit dan di dataran miring? Tentu saja bentuknya terlihat aneh dan menyulitkan siapa saja yang berolahraga di sana. Berikut ini tim Citizen6-Liputan6.com rangkum beberapa potret lapangan nyeleneh dari berbagai sumber.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ini gimana garisnya?

3 dari 7 halaman

Keren nih melawan gravitasi

4 dari 7 halaman

Ini konsepnya gimana sih?

5 dari 7 halaman

Dijamin bolanya bakal masuk ke danau

6 dari 7 halaman

Bersatu dengan sawah

7 dari 7 halaman

Nahloh gimana ini ceritanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.