Sukses

Atas Jasanya, Kakek Ini Terima 70.000 Surat Ucapan Saat Hari Valentine

Terharu, kakek ini terima surat sekitar 70.000 untuk dirinya saat hari valentine, berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang veteran berusia 104 tahun menerima kejutan dalam hidupnya ketika dia dibanjiri dengan 70.000 surat cinta dari berbagai orang untuk hari Valentine.

William White berusia 104 tahun dijuluki oleh pengguna media sosial sebagai "Major Bill," ia mendapatkan Purple Heart untuk jasanya selama Perang dunia II.

Perayaan hari Valentine tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, dia mendapatkan sebanyak 70.000 surat cinta dan harapan baik yang dikirimkan dari seluruh dunia. Berikut ulasannya dilansir dari buzzflare.com.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jumlah surat di luar dugaan

Meskipun mereka hanya bertujuan untuk mengumpulkan sekitar 100 kartu valentine, tak disangka bahwa mereka menerima respon yang luar biasa dan mampu mengumpulkan 70.000 dari berbagai orang dari 50 negara bagian dan negara lain.

Kartu dan catatan untuk "Major Bill", yang tinggal di fasilitas bantuan di Stockton, California.

Setelah rekannya meluncurkan kampanye media sosial yang disebut "Valentine Day Action" untuk meminta teman dan orang lain untuk mengirimkan salam untuk menghormatinya.

Bahkan, begitu banyak surat telah dikirim sehingga keluarga sang kakek telah meminta untuk relawan yang akan membuka dan membacakan surat untuknya kepada seorang pria yang telah bertugas di Korps Marinir AS selama 35 tahun.

3 dari 4 halaman

Mengungkapkan terima kasih kepada sang kakek

"Community College dengan tulus berterima kasih atas dedikasi Anda untuk negara kami dan pengorbanan Anda dalam menghadapi bahaya besar,” ujar dewan itu, bersama dengan beberapa pesan terima kasih lainnya.

Citrus Schools juga membagikan foto anak-anak yang memegang surat tulisan tangan di atas kertas berwarna.

Bagi mereka yang mengiriminya kartu Hari Valentine, banyak dari mereka mengungkapkan rasa terima kasih tidak hanya untuk pengabdian sang kakek.

Tetapi juga kepada semua veteran yang telah meninggal terlalu cepat untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka.

4 dari 4 halaman

Begini isi suratnya

Tuan White yang terhormat, Terima kasih telah melindungiku. Kamu adalah pahlawanku. Terima kasih sudah berani, ”tulis seseorang.

Yang Terhormat Mayor White. Nama saya Olivia. Aku berumur 7 tahun. Terima kasih untuk semua yang kamu lakukan. Terima kasih telah melayani negara kami. Selamat telah memenangkan Purple Heart,” tulis yang lain.

Reaksi Tuan White terhadap surat yang begitu banyak yang diberikan kepadanya, “Saya tidak bisa berkata-kata lagi,” ujar White terlihat sangat terharu.

Penulis

Fayola Gishlaine

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.