Sukses

Niat Buat Video Romantis, Pasangan Remaja Ini Malah Alami Hal Apes

Alih-alih romantis, video tersebut malah berujung kocak.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit pasangan yang kerap mengabadikan momen romantis mereka di suatu tempat. Terlebih lagi ketika mereka sedang berlibur bersama.

Momen romantis tersebut bisa berupa foto maupun video. Namun, rupanya niat mengabadikan momen romantis tersebut tak selalu berjalan mulus.

Hal ini seperti yang dialami sepasang remaja yang videonya viral belum lama ini. Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @indana_mnz.

Pemilik akun itu nampaknya berniat membuat sebuah video romantis di sebuah pantai bersama sang kekasih. Namun sayang, keduanya malah mengalami hal apes.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gagal Romantis

Pada video tersebut awalnya terlihat remaja perempuan yang berlari menghampiri kekasihnya. Keduanya pun saling berpengangan tangan. Tak cukup sampai di situ, mereka pun berniat untuk berputar satu sama lain.

Namun sayang, lantaran terlalu kencang ceweknya pun terjatuh diikuti dengan cowoknya yang menindih tubuhnya. Meski gagal romantis, keduanya pun terlihat tertawa bersama.

3 dari 4 halaman

Viral

Rupanya video yang berakhir apes tersebut mencuri perhatian warganet dan justru berhasil viral. Bagaimana tidak, video tersebut mendapatkan lebih dari 20,6 juta views dan 1,8 juta likes.

Tak sedikit pula warganet yang memberikan komentar kocaknya.

"Cowoknya punya dendam tersendiri (emoticon menangis)," balas @_meniihmm.

"Nggak jadi Uwu deh (emoticon menangis). Sakitnya beneran tuh ngab," komentar @besokglowup2.

"Sakitnya nggak seberapa tapi malunya Masya Allah..wkwkwk," pendapat @Linaaulia.

4 dari 4 halaman

Videonya

@indana_mnz

♬ original sound - Sㅌㅌ👑RezkyLubis🦖 - Sㅌㅌ👑RezkyLubis🦖

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.