Sukses

6 Zodiak yang Paling Moody dalam Hubungan Asmara

Sikap mereka bisa berubah-ubah. Ini secara tidak langsung menyulitkan pasangan memahami sikap mereka tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Terkait hubungan asmara, tidak ada jalan keluar dari amukan perubahan suasana hati dan ketidakseimbangan emosional. Apakah Anda mengalami hari yang berat di tempat kerja atau tidak dapat terhubung kembali dengan keluarga Anda, semuanya bermuara pada melampiaskannya di depan pasangan Anda.

Meskipun semuanya alami dan dapat dimengerti, ada kalanya hal itu menjadi sedikit di luar kendali dan dapat menyebabkan konsekuensi yang mengerikan. Sesuatu yang awalnya tidak pernah Anda bayangkan.

Untuk menghindarinya, sangat penting bagi seseorang untuk menganalisis perilaku mereka dan memeriksa diri sendiri sebelum bertindak berlebihan. Berikut ini zodiak-zodiak yang bisa sangat moody dalam hubungan asmara mereka.

Melansir dari TimesofIndia, ini dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aries

Aries adalah kepribadian yang sangat impulsif, yang selalu mengejar dan menjalani kehidupan yang serba cepat. Apa pun yang lambat akan membuat mereka gelisah dan murung.

Aries suka melakukan sesuatu dengan cara mereka dan memiliki kendali atas alam semesta di sekitar mereka. Namun, jika mereka merasa bahwa posisi telah berubah dan pasangan mereka telah mengambil alih kendali, mereka mungkin merasa kesal dan menghadapi beberapa kegelisahan emosional.

 

3 dari 7 halaman

2. Cancer

Cancer biasanya terlibat dalam perjalanan emosional. Mereka mungkin tampak kuat dan berkepala dingin tetapi itu hanya karena mereka menekan banyak perasaan dan emosi mereka.

Saat segala sesuatunya menjadi tidak terkendali dan mereka tidak dapat menahan emosi, mereka menjadi yang paling rentan dan pemurung pada saat yang sama. Dan semua sentimen itu akan diarahkan ke pasangan mereka.

 

4 dari 7 halaman

3. Gemini

Gemini sering dianggap sebagai jiwa yang menawan. Mereka bisa bersikap baik kepada orang lain dan juga merupakan salah satu karakter paling nakal.

Karena itu, Gemini biasanya memiliki kepribadian ganda yang muncul ketika mereka secara mengejutkan bingung atau tersiksa oleh sesuatu yang terjadi dalam hidup mereka.

Situasi yang menyiksa dalam hubungan mereka atau masa sulit antara mereka dan pasangan mereka, apa pun dan segalanya dapat menyebabkan kemurungan seperti itu bagi seorang Gemini.

 

5 dari 7 halaman

4. Libra

Libra biasanya sangat tersortir dan ditentukan dalam hidup mereka. Mereka mengincar apa yang benar untuk hubungan mereka dan seringkali sangat seimbang tentang ide dan pendapat mereka.

Namun, jika segala sesuatunya tampak kacau dan mereka tidak dapat menjaga kedamaian dalam hubungan mereka, mereka dapat kehilangan akal sehat pada situasi tertentu. Ini bisa sangat tidak nyaman dan bermasalah.

 

6 dari 7 halaman

5. Scorpio

Scorpio adalah jiwa yang penuh gairah dan tidak takut pada spontanitas. Oleh karena itu, intensitas dan kekuatan yang mereka miliki tercermin dalam jenis perubahan suasana hati yang mereka miliki.

Karena mereka merasakan segala sesuatu dengan sangat ganas, mereka tidak dapat menahan diri untuk tidak mengungkapkan setiap emosi yang mereka rasakan. Hal ini justru membuat mereka terlihat sangat temperamental.

 

7 dari 7 halaman

6. Pisces

Pisces bisa sangat sentimental dan sensitif. Mereka biasanya sangat ramah tetapi hal terkecil dapat memengaruhi suasana hati dan emosi mereka.

Tidak peduli seberapa besar suatu masalah kecil, jika mereka merasa terpengaruh olehnya, itu hanya masalah waktu sebelum mereka meledak. Namun, satu hal yang baik tentang mereka adalah mereka tidak terlalu memikirkan emosi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.