Sukses

Top 3: Cara Simpel Cegah Kacamata Berembun Saat Pakai Masker

Begini caranya menurut seorang dokter

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan masker saat keluar rumah menjadi salah satu cara untuk mencegah penularan virus Corona Covid-19. Namun, menggunakan masker menjadi hal yang merepotkan bagi individu yang memakai kacamata.

Bagaimana tidak, individu berkacamata malah merasa tak nyaman ketika menggunakan masker karena mengganggu penglihatan mereka. Panas tubuh dan aliran udara menyebabkan lensa berkabut saat menggunakan masker.

Artikel tentang cara efektif cegah kacamata berembun saat pakai masker menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang krisis bek AC Milan berakhir. 

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang zodiak yang sulit berekspresi dalam hubungan asmara.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Dokter Ungkap Cara Simpel Cegah Kacamata Berembun Saat Pakai Masker

Saat Anda menggunakan masker, Anda berulang kali menghirup udara hangat. Udara ini kemudian bisa menyelinap keluar dari bagian atas masker Anda dan menguapkan lensa kacamata Anda. Tentu saja ini akan mengganggu penglihatan Anda.

Untuk itu, seorang dokter berbagi cara sederhana untuk mengatasi agar kacamata Anda tidak berkabut saat menggunakan masker.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tuntas Sudah Krisis Bek yang Melanda AC Milan

Pelatih AC Milan Stefano Pioli kini boleh bernapas lega. Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio sudah kembali berlatih.

La Gazzetta dello Sport melansir, AC Milan sempat mengalami krisis bek di awal musim ini. Hanya Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer yang benar-benar fit.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kerap Dianggap Membosankan, 4 Zodiak Ini Sulit Berekspresi dalam Hubungan Asmara

Dalam setiap hubungan, berkomunikasi melalui kata-kata atau tindakan sangatlah penting. Apakah Anda sedang bersenang-senang atau sedang mengalami masa sulit dalam hubungan Anda, sangatlah penting bagi Anda untuk mengungkapkan perasaan dan emosi Anda, tidak peduli betapa sulitnya itu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.