Sukses

Kandungan Centellah Asiatica Bikin Kulit Wajah Sehat dan Glowing

Centellah asiatica menjadi kandungan pada skincare yang cocok untuk Anda gunakan untuk masalah kulit wajah seperti kulit kusam dan flek hitam.

Liputan6.com, Jakarta - Kulit wajah cerah, sehat dan glowing hampir telah menjadi keinginan mayoritas wanita di indonesia. Namun juga terkadang kulit kusam menjadi masalah kulit yang paling umum dialami.

Berbagai faktor meningkatkan risiko munculnya kulit kusam di wajah. Mulai dari paparan polusi, stress, kulit kering, dan sel kulit mati yang menumpuk.

Penggunaan skincare menjadi salah satu cara yang ampuh untuk mengatasi masalah kulit di wajah agar menjadi lebih sehat dan glowing. Namun dalam prakteknya, tentu harus disesuaikan antara kandungan skincare dengan masalah kulit yang sedang kamu hadapi.

Centellah asiatica menjadi kandungan pada skincare yang cocok untuk Anda gunakan untuk masalah kulit wajah seperti kulit kusam, flek hitam, banyak kulit mati yang menumpuk dan ingin menjaga kelembaban kulit wajah.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menggunakan bahan alami

Salah satu skincare yang mengandung bahan Centella asiatica adalah Reglow. Reglow merupakan produk yang kaya akan hero ingridients yang baik untuk kulit dan berbahan natural seperti Centella asiatica, Niacinamide, xylitol, Allantoin, Algae Extract, Cucumber extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract yang telah memiliki izin BPOM.

Reglow merupakan satu paket skincare sehari-hari yang dapat digunakan baik wanita maupun pria. Dengan kandungan yang aman untuk semua jenis kulit dan mudah menyerap, Reglow mampu memberikan banyak manfaat, baik untuk kulit wajahmu yang sedang bermasalah. 

 

3 dari 3 halaman

Bisa digunakan secara rutin

Dalam satu paket skincare Reglow terdapat tiga item yang bisa digunakan secara rutin. Yang pertama ada Reglow skin purifying & cleansing facial wash yang mampu membersihkan wajah dari kotoran sel-sel kulit mati serta melembabkan kulit wajah. 

Lalu glowing skin treatment 2 in 1 toner & micellar water yang sangat cocok untuk Anda yang beraktifitas harian menggunakan makeup karena mampu mengangkat kotoran dan makeup secara maksimal. Yang ketiga Reglow rejuvenating intensive cream yang bisa membantu mencerahkan kulit kusam, menghilangkan flek hitam, membuat wajah lebih kenyal serta melindungi dari sinat UV.

“Selain dari kandungan terbaik dan paket skincare yang lengkap, kamu akan mendapatkan pelayanan terbaik dari customer service Reglow yang siap melayanimu setiap hari. Kamu juga akan mendapatkan bimbingan perawatan wajah hingga kamu mencapai hasil yang kamu inginkan,” ucap dr. Shindy Putri, Sabtu, 9 Oktober 2021.

Rangkaian penggunaan paket skincare dari Reglow juga cukup mudah. Pertama-tama gunakan Reglow glowing skin treatment facial wash setiap 2 kali sehari pada pagi dan malam hari. Lalu gunakan glowing skin treatment 2 in 1 toner & micellar water sebagai toner setelah mencuci wajah dan sebelum mencuci wajah untuk membersihkan makeup, dan dilanjut dengan glowing skin treatment rejuvenating intensive cream sebagai day dan night cream.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.