Sukses

Saksikan Webinar IDI Kota Sukabumi Bersama RS EMC Group di Vidio, Sabtu 21 November 2020 Pukul 13.00 WIB

Webinar IDI kota Sukabumi bersama RS EMC Group, Sabtu (21/11/2020) pukul 13.00 WIB dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Jumlah penderita diabetes semakin meningkat sejalan dengan perubahan gaya hidup masyarakat yang cenderung konsumtif dan minim aktivitas fisik. Penyakit ini bisa menyerang siapapun bahkan tanpa pandang umur. 

Diabetes adalah suatu kondisi yang mengganggu kemampuan tubuh untuk memproses glukosa darah, atau dikenal sebagai gula darah. Gejala diabetes bisa sangat ringan sehingga sulit dikenali pada awalnya.

Tanpa penanganan yang berkelanjutan dan hati-hati, penyakit ini dapat menyebabkan penumpukan gula dalam darah, yang dapat meningkatkan risiko komplikasi berbahaya, termasuk stroke dan penyakit jantung.

Ada dua faktor risiko diabetes yakni yang tidak dapat dicegah yaitu genetik, usia dan jenis kelamin. Ada juga faktor risiko yang dapat diubah diantaranya diet tidak sehat, merokok, stres, konsumsi alkohol, dan kegemukan.

Hal inilah yang membuat RS EMC Group bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sukabumi menggelar webinar mengenai perkembangan terbaru penyakit diabetes. Berikut jadwal dan detail acara selengkapnya:

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Webinar

Hari/Tanggal: Sabtu, 21 November 2020

Pukul: 13.00 WIB

Webinar ID: 835 9315 2552

Passcode: 947 342

Tema dan narasumber:

- Emergency Diabetes Update for GP’s bersama dr. Pandang Tedi Adriyanto, Sp.PD. M.Sc

- Emergency Cardiovascular Update for GP’s bersama dr. Bambang Widyantoro, Sp. JP, PhD

- Spine Management Update for GP’s bersama dr. Harmantya Mahadhipta  Sp.OT (K) Spine.

Anda bisa bergabung dalam acara tersebut dengan menyaksikannya secara live streaming via platform Vidio. Yuk, streaming webinar IDI Sukabumi bersama RS EMC Group sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.