Sukses

Bikin Tato dengan Nama Pacar, Seminggu Kemudian Pasangan Ini Malah Putus

Ada-ada saja ulah anak muda saat dimabuk cinta.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu bagian terbaik dari kisah yang dapat diceritakan pada anak dan cucu Anda adalah bagaimana Anda bisa berkelakuan tak masuk akal saat jatuh cinta. Itu lah yang terjadi pada kisah remaja berikut ini.

Melansir dari Yan News, pasangan berusia 16 tahun dari Vietnam baru saja jadian tapi dengan berani menyatakan bahwa cinta mereka abadi dan akan bersama seumur hidup. Sebagai bukti kesungguhan, remaja pria itu bersikeras untuk menato nama pacarnya dan tanggal mereka jadian di lengannya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat dicegah

Seniman tato sempat mencoba untuk mencegah keputusan remaja itu. Namun, karena sedang dimabuk cinta, ia menolak dan mengatakan hal itu merupakan kesepakatan dia dan pacarnya.

Malangnya, sebagaimana kebanyakan kisah cinta, bocah itu kembali seminggu kemudian dengan patah hati ke tempat tato itu. Ia mengabarkan bahwa dirinya dan kekasihnya tak lagi bersama.

 

3 dari 3 halaman

Biaya hapus tato yang mahal

Remaja itu kemudian berniat menghapus tatonya yang ternyata sama sekali tidak murah. Tak hanya mahal, usaha menghapus tato itu juga menyakitkan secara fisik dan itu hanya menambah rasa sakit emosional yang tengah dirasakan remaja itu.

Meski demikian, beberapa netizen membela pemuda itu dan mengatakan bahwa memang seperti itu lah biasanya anak muda. Sementara yang lain berkomentar bahwa remaja itu belum merasakan kerasnya kehidupan jika karena hal demikian saja dia merasa sakit hati.

Bagaimana menurutmu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.