Sukses

Top 3: Potret KTP Ariel Tatum yang Kelewat Cantik

Artikel tentang viral foto KTP Ariel Tatum di Instagram, warganet: kelewat cantik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - KTP merupakan identitas wajib yang dimiliki oleh seluruh warna negara Indonesia. Foto KTP terkadang tak sesuai ekspektasi menurut sebagian orang.

Beberapa waktu lalu, viral seorang wanita karena memiliki paras yang cantik dalam foto KTP miliknya dan membuat warganet ramai membahasnya di media sosial.

Balum lama ini salah satu artis cantik yakni Ariel Tatum juga mengunggah foto identitas KTP miliknya di Instagram. Tak sedikit warganet yang lantas gagal fokus karena foto KTP Ariel Tatum yang dinilai sangat cantik.

Dalam unggahan tersebut terlihat, Ariel menuliskan bahwa bagian tertentu KTP-nya terkelupas, ia pun tampak kebingungan harus berbuat apa untuk memperbaiki foto KTP miliknya.

Artikel tentang viral foto KTP Ariel Tatum di Instagram, warganet: kelewat cantik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang bisa berkomitmen, lima zodiak ini cocok untuk hubungan jangka panjang.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang beda umur 35 tahun, gadis 13 tahun dinikahi pria seusia bapaknya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Foto KTP Ariel Tatum di Instagram, Warganet: Kelewat Cantik

 

Ternyata, setelah terlihat jelas unggahan tersebut terlihat nama asli pemiliknya, yakni Steffhanie Michelle Gabriella Tatum. Foto KTP artis cantik itu angsung menjadi viral karena menarik perhatian warganet dan tersebar luas di berbagai media sosial.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bisa Berkomitmen, 5 Zodiak Ini Cocok untuk Hubungan Jangka Panjang

Bicara masalah percintaan, zodiak Anda bisa memberi tahu banyak hal. Astrologi memiliki kekuatan untuk memberi tahu apakah Anda cocok bersama orang yang Anda sebut kekasih atau hal-hal yang Anda butuhkan dari pasangan untuk membuat Anda bahagia.

Zodiak Anda juga dapat mengungkapkan apakah Anda tipe orang yang bisa menjalin hubungan jangka panjang atau tidak. Berikut adalah zodiak yang paling mungkin mempertahankan hubungan jangka panjang seperti dilansir dari TimesofIndia:

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Beda Umur 35 Tahun, Gadis 13 Tahun Dinikahi Pria Seusia Bapaknya

Cinta itu begitu misterius, aneh dan juga tidak rasional. Menikah beda usia tampaknya kini tidak menjadi hal yang tabu, karena banyak individu menganggap umur hanyalah sebuah angka.

Seorang gadis berumur 13 tahun dari Filipina, baru-baru ini berhasil menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, gadis itu menikah dengan pria berumur 48 tahun yang seusia bapaknya.

Menurut Harian Metro seperti melansir dari World of Buzz, Kamis (19/11/2020), remaja tersebut nyatanya dipaksa menikah dengan pria bernama Abdukrzak Ampatuan, di sebuah kota di Mamasapano, Maguindanao.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini