Sukses

Tuntas Sudah Krisis Bek yang Melanda AC Milan

Berakhir sudah krisis bek yang melanda AC Milan semenjak awal musim. Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio sudah kembali berlatih.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih AC Milan Stefano Pioli kini boleh bernapas lega. Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio sudah kembali berlatih.

La Gazzetta dello Sport melansir, AC Milan sempat mengalami krisis bek di awal musim ini. Hanya Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer yang benar-benar fit.

AC Milan harus kehilangan Leo Duarte dan Matteo Gabbia setelah positif Covid-19. Adapun Mateo Musacchio absen karena cedera pergelangan kaki.

Kini, mereka sudah fit dan siap dimainkan. Musacchio sudah kembali berlatih dengan beberapa pemain lainnya dalam beberapa hari terakhir dan akan segera dimasukkan dalam daftar skuat.

Romagnoli yang sempat absen saat AC Milan melawan Verona sebelum jeda dikabarkan sudah pulih. Ia memenuhi syarat untuk bermain melawan Napoli, Senin (23/11/2020) mendatang.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernyataan AC Milan

Skuat AC Milan kembali berlatih di Milanello, Rabu 18 November 2020. "Latihan dimulai seperti biasa dengan pemanasan di gym. Latihan kemudian difokuskan pada kekuatan, dengan bantuan peralatan," demikian pernyataan Rossoneri di situs resmi klub.

"Kelompok itu kemudian turun ke lapangan untuk beberapa latihan atletik tentang kecepatan, diikuti dengan latihan retensi dan penguasaan bola."

"Mini-game, yang awalnya dimulai sebagai pertandingan bertema dan kemudian berubah menjadi game multi-sentuh yang mengalir bebas, mengakhiri pelatihan hari ini. Sesi pelatihan telah dijadwalkan berlangsung besok sore, Kamis 19 November," bunyi akhir pernyataan AC Milan.

3 dari 5 halaman

Jadwal Liga Italia

Sabtu, 21 November 2020

21:00 WIB, Crotone vs Lazio

 

Minggu, 22 November 2020

00:00 WIB, Spezia vs Atalanta

02:45 WIB, Juventus vs Cagliari

18:30 WIB, Fiorentina vs Benevento

21:00 WIB, Inter Milan vs Torino

21:00 WIB, AS Roma vs Parma

21:00 WIB, Sampdoria vs Bologna

21:00 WIB, Hellas Verona vs Sassuolo

4 dari 5 halaman

Jadwal Selanjutnya

Senin, 23 November 2020

00:00 WIB, Udinese vs Genoa

02:45 WIB, Napoli vs AC Milan

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.