Sukses

Top 3: Deretan Orang yang Miliki Wajah Mirip dengan Tokoh Dalam Film

Artikel tentang deretan potret orang yang mirip dengan tokoh di dalam film menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari kalian tentu pernah melihat orang yang mirip dengan tokoh di dalam film. Tak sedikit yang lantas dibuat takjub dengan kebetulan tersebut.

Artikel tentang deretan potret orang yang mirip dengan tokoh di dalam film menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pria yang barter mobil dengan tanaman hias.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang gejala Covid-19 yang perlu diwaspadai.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Orang yang Mirip dengan Tokoh di Dalam Film, Bak Kembar

Pernahkah kalian melihat seseorang yang mirip dengan tokoh di sebuah film? Mungkin banyak dari kalian yang pernah mengalaminya ya.

Ketika mengalami hal tersebut mungkin tak sedikit yang menganggapnya sebagai kebetulan saja. Namun sebagian lagi berpikir bagaimana hal tersebut bisa terjadi.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Pria Barter Mobil dengan Tanaman Hias, Warganet: Itu Namanya Strategi Bisnis

Banyak menghabiskan waktu di rumah selama pandemi Corona Covid-19 membuat masyarakat mengeksplorasi hal-hal dan hobi baru. Mulai dari bersepeda, bercocok tanam, hingga menjadi kolektor tanaman hias.

Mengoleksi tanaman hias di rumah belakangan ini menjadi tren yang cukup digandrungi masyarakat. Hal ini membuat beberapa jenis tanaman hias memiliki daya jual yang cukup mahal.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Penyakitnya Bisa Makin Parah, Ketahui Gejala Covid-19 yang Seperti Ini

Covid-19 terus memengaruhi hidup kita dengan cara yang paling buruk. Tak hanya merugikan fisik dan kesehatan mental, penyakit ini juga telah mengganggu kehidupan banyak orang, tak hanya secara emosional tapi juga secara ekonomi.

Meski kita semua sadar akan risiko yang ditimbulkan oleh Covid-19 terhadap hidup kita, penting juga untuk memahami garis waktu gejala yang diikutinya selama infeksi. Gejala pertama virus Corona umumnya adalah demam, namun dapat terus berlanjut atau memburuk seiring waktu.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.