Sukses

Demi Wujudkan Keinginan Pasiennya, Dokter Baik Hati Rela Pakai Kostum Batman

Sebuah video menunjukkan seorang dokter berkostum Batman berjalan di sebuah lorong rumah sakit menghampiri pasiennya yang masih kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Publik, khususnya para pengguna sosial dibuat terenyuh dengan sebuah video yang baru-baru ini beredar di jejaring sosial.

Bagaimana tidak, video itu menjukkan sebuah peristiwa yang menghangatkan hati, di mana seorang dokter rela mengenakan kostum Batman hanya demi pasien kecilnya yang ingin bertemu superhero tersebut.

Video tersebut pertama kali diunggah pengguna Twitter dengan nama @akkitwts. Dalam unggahannya, dia menunjukkan seorang dokter berkostum Batman berjalan di sebuah lorong rumah sakit menghampiri pasiennya yang masih kecil.

Bocah itu pun segera menghampiri dokter baik hati tersebut dengan tangan yang masih diinfus. Momen itu pun semakin menyentuh ketika dokter memeluk bocah itu.

“Seorang dokter bertanya kepada pasien kanker apa mimpinya. Anak laki-laki itu berkata dia ingin bertemu batman. Dan keesokan harinya, dokter memenuhi keinginan bocah itu dengan menggunakan kostum pahlawan super favoritnya," keterangan dalam 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral di Twitter

Video itu sontak menarik perhatian warganet hingga menjadi perbincangan viral. Hingga kini unggahan itu bahkan telah mendapat lebih dari 14 ribu suka dan ratusan komentar. Banyak dari warganet bahkan berlinang air mata ketika menyaksikan video tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Respons warganet

Unggahan tersebut pun sontak mendapat beragam respons warganet. Banyak dari mereka memuji aksi yang dilakukan dokter itu.

 

"Tidak peduli berapa banyak air mata mengalir di pipimu. Tidak peduli seberapa besar Anda menyukai videonya. Dokter ini melampaui semua ini. Banyak cinta untuk anak itu. Semoga Tuhan memberi Anda kesehatan dan rasa sakit Anda akan lenyap," kata akun @nitinpop.

"Saya telah melihat ini 10 kali dan terus menangis setiap saat," tulis akun @creepychief.

"Sangat mengharukan. Ya Tuhan, saya berdoa kesembuhan dan pemulihan untuk anak ini," komentar akun @_Mystery_Lady.

"Semoga Tuhan memberkati dokter dan anak dan keluarganya. Semoga mereka bisa melewati ini dan menyembuhkan anak itu ya Tuhan," sahut akun @Tobeorn04898361.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.