Sukses

Hadir di Gresik, Rodalink Siap Penuhi Harapan Pesepeda

Rodalink kini hadir di kota Gresik, Jawa Timur

Liputan6.com, Jakarta Rodalink Indonesia, jaringan toko ritel sepeda yang merupakan distributor resmi sepeda Polygon semakin memperluas jaringan outletnya. Kini di wilayah Jawa Timur, Rodalink membuka outletnya di Gresik, tepatnya di jalan Panglima Sudirman nomor 140.

Ada 44 outlet Rodalink di Indonesia yang siap memenuhi antusiasme para pesepeda. Berbagai model dan jenis sepeda bisa diperoleh di Rodalink, seperti sepeda anak, sepeda lipat, sepeda gunung, sepeda balap dengan merek Polygon, Marin, Bianchi, dan Tern. 

Rodalink selalu berupaya untuk menyediakan produk terbaik dan berkualitas dari merek-merek kelas dunia, diantaranya: Shimano, CatEye, Topeak, Thule, dan masih lainnya, termasuk layanan perbaikan dan perawatan sepeda yang ditangani oleh para mekanik terlatih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjawab harapan pesepeda di Gresik

Kehadiran Rodalink Gresik merupakan jawaban yang selalu dinantikan oleh para pesepeda di kota ini.

“Home for Cyclist menjadi semangat Rodalink untuk mengajak semua orang bergaya hidup sehat dengan bersepeda" ungkap Rina Mutia, Marketing Communications Rodalink Indonesia. 

Bersepeda diyakini merupakan alternatif yang paling baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh saat pandemi virus Covid-19.

"Bersepeda diharapkan bisa menjadi hal yang positif dalam kehidupan normal baru dan Rodalink Gresik siap memberi dukungan bagi masyarakat Gresik" ujar Christian Hadinata, pengelola toko Rodalink Gresik. 

 

3 dari 3 halaman

Ada hadiah menarik

Salah satu produk terbaru sepeda Polygon yang hadir di Rodalink Gresik, adalah: e-Bike Path E dan Gili Velo. Kedua model sepeda ini memiliki fitur terbaru yang dirancang secara modern didukung teknologi Power Assist yang dapat mengurangi pencemaran udara. 

Rodalink Gresik memberikan gratis service dan garansi seumur hidup (syarat dan ketentuan berlaku) untuk semua sepeda yang dijualnya. Kemudahan bertransaksi dan cara pembayaran juga ditawarkan oleh Rodalink.

Khusus untuk pembukaan Rodalink Gresik, konsumen berpeluang mendapatkan berbagai hadiah menarik setiap bertransaksi senilai Rp 100 ribu dan hadiah utama 1 unit sepeda Polygon Xtrada 7 bagi konsumen yang beruntung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini