Sukses

5 Zodiak Ini Terlihat Bisa Dipercaya, Padahal Menikam Anda dari Belakang

Meski terlihat dapat diandalkan dan dipercaya, jangan lekas percaya pada 5 zodiak ini

Liputan6.com, Jakarta Terkadang sangat sulit untuk mengetahui apakah teman Anda itu asli atau sepenuhnya palsu. Teman palsu yang tidak dapat dipercaya adalah yang terburuk.

Mereka menunjukkan bahwa mereka peduli, tetapi tanpa sadar di belakang Anda, mereka menikam Anda. Meskipun Anda melakukan yang terbaik untuk menghindari orang-orang seperti itu, sangat sulit untuk mengidentifikasi orang-orang seperti itu.

Zodiak bisa menjadi cara yang bagus untuk mengevaluasi kepribadian seseorang. Berikut ini zodiak-zodiak yang seharusnya tidak Anda percayai.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Mengaku sebagai teman baik Anda, orang-orang dari zodiak ini cenderung mengkhianati Anda. Tindakan mereka terkadang sangat dipertanyakan.

Jika mereka merasa Anda tidak akan bermanfaat bagi mereka, mereka tidak akan membuang waktu untuk berkumpul dengan Anda. Mereka akan pergi dan memilih orang lain secepat mungkin.

 

3 dari 6 halaman

2. Gemini

Mereka berganti sisi sesering bunglon. Mereka dapat terlihat menjadi teman Anda pada suatu saat dan membenci Anda pada saat berikutnya atau dapat kembali menjadi teman kita pada hari berikutnya.

Mereka sangat bermuka dua. Dia mungkin setuju dengan Anda, tetapi jika orang lain menjelek-jelekkan Anda di belakang Anda, mereka sebenarnya akan setuju.

 

4 dari 6 halaman

3. Scorpio

Mereka adalah yang paling tidak terduga di antara seluruh zodiak. Jika ada argumen atau kesalahpahaman, mereka tidak akan menunggu penjelasan Anda. Sebaliknya, mereka akan langsung memutuskan hubungan dengan Anda dan mengatakan hal-hal yang mengerikan. Ini adalah cara mereka untuk mengatakan bahwa mereka sudah selesai dengan Anda.

Di lain waktu, mereka bahkan dapat bersembunyi dan menunggu kesempatan untuk menusuk Anda dari belakang, karena Anda tidak berarti apa-apa bagi mereka.

 

5 dari 6 halaman

4. Leo

Mereka adalah oportunis besar. Mereka bahkan akan meninggalkan teman-teman mereka untuk naik ke puncak ketika kesempatan bagus menghampiri mereka.

Mereka bahkan tidak segan-segan melakukannya dan juga rawan mencuri peluang orang lain. Mereka jahat, berpikiran berubah-ubah, dan dapat dengan mudah memalingkan muka. Mereka bahkan tidak akan mundur untuk membantu seseorang.

 

6 dari 6 halaman

5. Pisces

Mereka bisa tampak seperti teman yang luar biasa pada awalnya. Namun, mereka dapat menusuk Anda dari belakang pada saat yang tepat. Mereka dapat menjadikan Anda 'teman latihan' mereka yang berarti mereka akan segera beralih ke grup teman yang lebih populer saat mereka mendapat kesempatan.

Sampai saat itu, mereka hanya akan tetap bersama Anda demi itu. Mereka juga dapat dengan mudah berbohong untuk keluar dari situasi apa pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.