Sukses

Top 3: Deretan Potret Ilusi Optik yang Menipu Mata

Artikel tentang deretan potret ilusi optik yang menipu mata tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ada begitu banyak foto yang kerap menipu mata siapa saja yang melihatnya. Biasanya hal tersebut disebabkan oleh ilusi optik yang membuat seseorang tertipu dengan foto yang dihasilkan.

Artikel tentang deretan potret ilusi optik yang menipu mata tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang rumah dengan pemandangan pantai super indah yang bikin warganet iri.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang  Joan Mir yang berpeluang besar segera mengakhiri paceklik panjang Suzuki dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jangan Terkecoh, 10 Potret Ilusi Optik Ini Menipu Mata

Pernahkah Anda melihat sebuah objek yang tak sesuai dengan aslinya? Hal ini disebabkan oleh ilusi optik yang membuat seseorang tertipu dengan foto yang dihasilkan.

Ilusi optik biasanya terjadi karena kesalahan penangkapan mata manusia. Maka tak jarang terdapat sebuah objek yang membuat Anda bingung, aneh, bahkan pusing setelah melihatnya.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Rumah dengan Pemandangan Pantai Super Indah, Bikin Warganet Iri

Bagi Anda yang tinggal di perkotaan, menemukan pemandangan alam tentu hal yang sulit. Kawasan Jabodetabek yang padat penduduk hanya akan memanjakan mata Anda dengan pemandangan gedung maupun bangunan rumah.

Namun, kondisi itu berbeda ketika Anda tinggal di daerah pedesaan atau yang belum dipadati penduduk. Untuk itu, seorang pengguna TikTok membagikan video penyegaran mata bagi para warganet.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Menanti Joan Mir Kunci Gelar Juara Dunia MotoGP, Akhiri Paceklik 20 Tahun Suzuki

Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir berpeluang besar segera mengakhiri paceklik panjang Suzuki dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP. Mir berpeluang menjadi pembalap Suzuki pertama yang merebut titel sejak Kenny Roberts Jr pada 2000.

Boleh dibilang, syarat Mir mengunci mahkota MotoGP terbilang mudah. Ia cukup mengoleksi 14 angka dari dua seri sisa demi memupus perlawanan Alex Rins dan Fabio Quartararo.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.