Kocak, Viral Wanita Jatuh ke Sawah Gara-Gara Hilang Keseimbangan

Oleh Liputan6.com pada 10 Des 2020, 07:01 WIB
Diperbarui 10 Des 2020, 07:01 WIB
Viral, Diduga Kehilangan Keseimbangan Ketiga Wanita Ini Jatuh Ke Sawah
Perbesar
(Tiktok.com/@itzhil__)

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video viral merekam momen nasib kurang beruntung yang dialami pengendara sepeda motor scoopy berwana hitam. Bersama dengan kedua rekannya, ia harus menahan malu ketika kejadian apes dan kocak tersebut menimpa mereka.

Video yang beredar di Tiktok, memperlihatkan ketika sebuah sepeda motor scoppy berwarna hitam yang dikendarai oleh seorang wanita terjatuh ke sawah. Alhasil, seluruh pakaian yang dipakai ketiga wanita tersebut basah tercampur dengan lumpur.

Hal ini menyebabkan beberapa pemuda yang berada di lokasi kejadian pun tak kuasa menahan ketawanya dan terhibur saat menyaksikan kejadian tersebut, berikut ulasannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Menahan malu

Viral, Diduga Kehilangan Keseimbangan Ketiga Wanita Ini Jatuh Ke Sawah
Perbesar
(Tiktok.com/@itzhil__)

Dalam kondisi berlumpur, ketiga gadis itu berusaha berdiri dari sawah. Lantas menyebabkan ketiga gadis terlihat kesulitan untuk bangun setelah tertimpa sepeda motor.

"part1 kalian berdosa banget #fyp #viral #komedi #fortnite," tulis keterangan pada akun video tersebut.

Sebelum mendapat bantuan, beberapa pemuda justru malah asyik tertawa dan merekam kejadian tersebut. Sayangnya, nabib apes harus diterima oleh ketiga wanita ini.

"Part2 ini ya, jadi ceritanya mereka udah ditolong teman-teman tapi gak mau naik ke dari atas jalan, mereka pada malu karena waktu kecelakaan jalanan sunyi #viral #fyp," tambahnya pada keterangan video tersebut.


Dibantu oleh pemuda sekitar

Viral, Diduga Kehilangan Keseimbangan Ketiga Wanita Ini Jatuh Ke Sawah
Perbesar
(Tiktok.com/@itzhil__)

Video ketiga gadis terjatuh ke sawah pun langsung viral di media sosial, terlihat jelas dalam video, bahwa mereka terlihat menahan malu setelah kecelakaan tersebut yang menimpanya.

Saat sepeda motornya sedang dibantu evakuasi, ketiga perempuan tersebut tampak menutupkan wajahnya dengan hijab yang dipakainya. Tidak diketahui dimana lokasi kejadian berada.

Sayang sekali, pemuda di lokasi kejadian tidak langsung membantu gadis itu. Mereka justru sibuk mengabadikan momen itu dengan menertawai ketiga wanita tersebut.

Pada video berikutnya, beberapa pemuda terlihat sedang membantu mengevakuasi sepeda motor scoppy milik salah satu wanita ini yang jatuh ke sawah.


Respons warganet

Viral, Diduga Kehilangan Keseimbangan Ketiga Wanita Ini Jatuh Ke Sawah
Perbesar
(Tiktok.com/@itzhil__)

Tidak diketahui penyebab pasti dari kecelakaan tersebut. Diduga ketiga gadis itu kehilangan keseimbangan saat mengendarai sepeda motor.  Video tersebut pun mengundang perhatian dari warganet dan ikut menuliskan reaksinya pada kolom komentar.

"Di ketawain dulu baru di tolong. Inilah indonesia ku," tulis akun @nurulmunajah.77.

"Ini gimana caranya bisa nyungsep woii," tulis akun @owhkey.

"Dia nyaman disitu ga naik-naik," kata akun @setriwberry.

"Pura-pura ketawa aja ya kk meskipun malu," tulis akun @hosniati97.

"Kalo gw sih mendingan pura-pura pingsan biar ga terlalu malu," tutur akun @nurapriliya1.

"Kalo gw sih pura-pura nangis aja biar pada kasian, kata akun @mitsalinam_.

Penulis

Fayola Gishlaine

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya