Sukses

Viral Ojek Online Sediakan Fasilitas Bintang 5, Bikin Penumpang Betah

Seorang wanita bahkan berbagi pengalaman uniknya ketika tengah menggunakan jasa driver ojol yang menyediakan fasilitas lengkap bak bintang 5.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini sebagian besar dari Anda tentu sering menggunakan jasa ojek online atau ojol. Tentunya keberadaan ojek online sangat membantu kita menjalani aktivitas sehari-hari, apalagi di tengah kemacetan perkotaan.

Berbagai hal unik, lucu bahkan tak terduga kerap terjadi pada penumpang juga para driver ojol. Drama ojek online bahkan sering kali dibagikan publik di jejaring sosial hingga menjadi perbincangan viral.

Ketika sedang menempuh perjalanan jarak jauh mengunakan ojek online, terkadang kita jenuh saat di perjalanan menuju tempat tujuan. Untuk itu, seorang driver ojol memutuskan untuk menyediakan fasilitas tak biasa bagi penumpangnya.

Seorang wanita bahkan berbagi pengalaman uniknya ketika tengah menggunakan jasa driver ojol yang menyediakan fasilitas lengkap bak bintang lima di akun TikTok-nya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fasilitas Lengkap

 

Dalam video yang dibagikan di akun TikTok bernama @cicipelin, terlihat driver itu menyediakan fasilitas bintang lima bagi penumpangnya. Fasilitas tersebut termasuk power bank, tisu basah, permen, masker, televisi kecil dan haircap yang disiapkannya khusus bagi penumpang.

Alhasil, wanita bernama Eveline Wiraha itu terkejut ketika mendapati ojol yang akan ditumpanginya menyediakan fasilitas tak biasa.

@cicipelin

Five star ojol check 😅😅😅 ##fypシ ##fypgakni ##fypjakarta ##dramaojol ##ojolviral

♬ Desce Pro Play (PA PA PA) - MC Zaac & Anitta & Tyga
3 dari 5 halaman

Tak Menyangka Ada Ojol yang Sediakan Fasilitas

Dalam unggahannya, dia tak menyangka akan mendapat ojol unik tersebut. "Wkwk full service abangnya, mo ngakak gue kirain cuma di drama-drama ojol doang wkkwwk," keterangan dalam unggahannya.

"Ga takut gabisa balas karena disediain powerbank," tulisnya dalam video tersebut.

Dia juga menjelaskan fasilitas apa saja yang disediakan driver ojol. "Ada tisu basah juga biar tetap bersih di masa pandemi," tambahnya dalam video.

Hebatnya lagi, driver itu juga menyediakan "Tv mini" yang dipasang di bagian belakang helmnya agar penumpang tak jenuh selama perjalanan.

4 dari 5 halaman

Perjalanan terasa menyenangkan

Penumpang itu juga tampak senang menikmati fasilitas bintang lima yang disediakan driver ojol tersebut. "Perjalanan Menteng- Kemang terasa menyenangkan sehat terus ya bapaknya," tambahnya.

Hingga kini, video tersebut bahkan menarik perhatian warganet bahkan telah ditonton lebih dari 80 ribu kali. Banyak dari warganet juga mengklaim akan memberikan rating tinggi jika mendapat jasa ojol tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Respons Warganet

Setelah videonya viral dan diunggah ulang ke berbagai media sosial, banyak warganet yang ikut memberikan komentarnya terkait fasilitas yang disediakan oleh ojol itu.

   "Auto bintang 5 terus," tutur akun @bukanwanjir.

   "Nggak bintang 5 ini mah bintang 7," kata akun @babyphoto_anugrahstudio.

   "Bintang 10," balas akun @tombolbengek1.

   "Keren terniat lho bapaknya, semoga rejekinya lancar terus ya bapak gojek, tulis akun @cecelienda.

   "Ojol rasa alphard," tutur akun @ahmadcullens.

   "Kalo motornya matic yang gedean lebih enjoy lagi ampe lupa turun," kata akun @deckyali.

   "Totalitas banget bapaknya, sehat selalu pak," tulis akun @shelananda00.

Penulis

Fayola Gishlaine

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.