Sukses

5 Sifat Tersembunyi Seseorang yang Namanya Diawali Huruf 'B'

Nah, penasaran apa saja sifat tersembunyi seseorang yang namanya diawali huruf 'B'? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda. Nyatanya, selain melalui zodiak, sifat seseorang juga bisa diketahui melalui namanya.

Namun uniknya, kali ini kami akan membahas bagaimana kepribadian seseorang berdasarkan dari nama yang diawali huruf 'B'.

Nah, penasaran apa saja sifat tersembunyi seseorang yang namanya diawali huruf 'B'? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Minggu (15/11/2020).

1. Suka damai

Orang-orang ini kooperatif dan juga suka perdamaian. Dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk menghindari pertengkaran. Itulah mengapa mereka sering disalahpahami dan orang-orang mengira dia tidak marah sama sekali.

Dia juga sangat peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Bahkan ketika marah, dia lebih suka diam dan mengalihkan perhatiannya dari masalah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Mudah bersosialisasi

Orang-orang ini memiliki banyak teman, meski tidak semuanya dekat dengannya. Dia sangat peduli dan ingin tahu tentang orang-orang serta peristiwa yang terjadi di sekitarnya.

Sifat sosial dan ramah membuatnya dicintai banyak orang.

3 dari 5 halaman

3. Berani dan bertekad

Ketakutan adalah kata yang mungkin tidak pernah ditemukan dalam dirinya. Meski dia memiliki kesabaran yang cukup, dia juga berani dan tidak akan menunda bahkan saat ada panggilan untuk membantu orang-orang di sekitar.

4 dari 5 halaman

4. Romantis

Meski tidak tampak demikian, namun pemilik nama dengan awalan B masuk daftar orang-orang romantis. Dia memiliki pikiran kreatif dan ide-ide indah mengenai cinta.

Dia juga memiliki rencana tak biasa saat kencan bersama pasangan, jadi tak heran jika pasangannya akan selalu merasa bahagia.

Selain itu, dia juga sangat suka dimanjakan oleh pasangannya. Meski begitu, dia bisa mengendalikan emosi dengan baik.

5 dari 5 halaman

5. Peka

Pemilik nama yang dimulai dengan huruf B merupakan tipe orang sensitif. Meski dia bisa dengan mudah memahami perasaan orang lain, dia juga bisa terluka.

Kepekaan yang membuat dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk teman dan keluarga. Untuk mengungkapkan cinta kepada orang yang disayang, biasanya dia akan memberi atau menerima hadiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.