Sukses

Top 3: Kisah Pilu Adik Setia Rawat Kakaknya yang Sakit

Artikel tentang kisah adik setia merawat sang kakak yang menderita penyakit, buat warganet haru menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan hal yang asing lagi jika saudara kandung kerap bertengkar. Tinggal satu atap tidak mungkin hanya diam, pasti ada saja yang saling riuh mengajak berkelahi.

Entah itu berebut mainan, berbeda pendapat, bahkan hanya karena hal-hal kecil bisa memicu konflik. Selagi masih dalam batasan, hal itu bisa menjadi lelucon yang dikenang untuk diceritakan di masa tua nanti.

Namun bukan berarti hidup tanpa pertengkaran menjadi tidak asyik. Baru-baru ini, seorang adik memperlihatkan kebersamaannya dengan sang kakak yang nampak harmonis.

Artikel tentang kisah adik setia merawat sang kakak yang menderita penyakit, buat warganet haru menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tergiur beli tenda saat promo 11.11, pria ini kecewa barang yang datang malah zonk.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang empat alasan wanita cerdas dan cantik justru lebih memilih single.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kisah Adik Setia Merawat Sang Kakak yang Menderita Penyakit, Buat Warganet Haru

 

Lewat unggahan di akun Tiktok-nya @rahimifaizal, dia menyuapi sang abang sebutan akrab kakak laki-lakinya yang kesusahan untuk makan lantaran menderita suatu penyakit.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tergiur Beli Tenda Saat Promo 11.11, Pria Ini Kecewa Barang yang Datang Malah Zonk

Pada 11 November lalu menjadi hari yang tepat untuk berbelanja online di e-commerce. Pasalnya, saat 11.11 e-commerce dan online shop menawarkan berbagai promo besar-besaran. Hal ini tentu menjadi hari yang paling ditunggu para penggila diskon.

Selain itu, para penjual juga beramai-ramai mengiklankan barang dagangannya dengan memberikan setengah harga. Siapa pun tentu tergoda dengan penawaran tersebut.

Sayangnya, ada saja penjual nakal yang menawarkan barang-barang murah namun tak sesuai ekspektasi pembeli dalam event promo murah itu. Hal ini pula yang yang dialami seorang pria asal Thailand.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 4 Alasan Wanita Cerdas dan Cantik Justru Lebih Memilih Single

Menjadi wanita yang cerdas dan cantik tentu membuatnya digilai banyak pria. Namun kenyataannya tak sedikit wanita cerdas dan menarik justru lebih memilih untuk sendiri bahkan dalam waktu yang lama.

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa semakin banyak wanita cantik dan pintar yang memilih untuk tidak menjalin hubungan. Rupanya bukan tanpa alasan, ada beberapa hal yang membuat mereka memilih untuk single. Dikutip dari Brightside, berikut ulasannya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini