Sukses

Top 3: Tebak Kepribadian dari Huruf Terakhir pada Nama Anda

Artikel tentang cara tebak kepribadian dari huruf terakhir yang ada pada nama Anda menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda. Umumnya banyak orang melihat karakter lewat zodiak.

Namun, selain melalui zodiak, Anda juga bisa menebak bagaimana karakter dirimu berdasarkan huruf terakhir dari nama Anda.

Artikel tentang cara tebak kepribadian dari huruf terakhir yang ada pada nama Anda menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah wanita yang dibuat bingunga usai beli tanaman online.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang trik cuci sepatu putih agar kembali kinclong.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Coba Dicek, Huruf Terakhir pada Nama Anda Ungkap Kepribadian

Setiap individu memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda-beda. Untuk mengetahui seperti apa kepribadian seseorang tentu bisa dengan berbagai cara, seperti melalui zodiak.

Namun, selain melalui zodiak, Anda juga bisa menebak bagaimana karakter dirimu berdasarkan huruf terakhir dari nama Anda.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Kisah Wanita Beli Tanaman Online, yang Datang Malah Bikin Bingung

Hobi bercocok tanam merupakan hobi musiman yang cocok untuk dilakukan di masa-masa pandemi COVID-19. Sejak bercocok tanam populer, banyak pemula yang mulai menekuni bidang berkebun. 

Karena kecintaannya, tak jarang mereka mulai membeli banyak tanaman yang memenuhi dan menghiasi perkarangan rumah agar terlihat asri dan segar. Namun, hal itu akan membahayakan bagi para pemula yang belum mengetahui teknik menanam secara menyeluruh. 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Viral Trik Cuci Sepatu Putih Agar Kembali Kinclong, Kamu Wajib Coba

Sepatu putih kerap menjadi pilihan banyak individu karena dinilai keren. Tak hanya itu, sepatu berwarna putih juga mudah untuk dipadukan dengan outfit warna apa saja.

Tapi sayangnya, sepatu berwarna putih sangat mudah kotor dan sulit untuk dibersihkan. Apalagi untuk mengembalikannya ke warna semula menjadi hal yang tak mudah dilakukan.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.