Bikin Haru, Viral Aksi Siswa Berikan Hadiah Tak Biasa Buat Wali Kelasnya

Oleh Liputan6.com pada 21 Des 2020, 09:03 WIB
Diperbarui 21 Des 2020, 09:03 WIB
Hari Guru, Viral Siswa Ini Berikan Hadiah Tak Biasa Kepada Wali Kelasnya
Perbesar
(Tiktok/@syifamayda)

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video viral menunjukkan hadiah tak biasa para murid untuk guru tercinta. Kerja keras guru memang tidak dapat diragukan lagi dalam mendidik murid mereka agar bisa menjadi generasi muda sebagai penerus bangsa.

Guru telah berkomitmen pada dunia pendidikan dan berdedikasi dalam mendidik anak muridnya. Tak ada salahnya memberikan sebentuk tanda terima kasih atas jasa para guru.

Ketika sebagian besar siswa memberikan bunga, permen, cokelat dan menyiapkan beberapa hadiah kecil untuk diberikan kepada gurunya, namun berbeda dengan aksi yang dilakukan oleh beberapa murid yang terekam dalam sebuah video TikTok. Berikut ulasannya.

2 dari 4 halaman

Berikan kejutan tak biasa

Hari Guru, Viral Siswa Ini Berikan Hadiah Tak Biasa Kepada Wali Kelasnya
Perbesar
(Tiktok/@syifamayda)

Pada hari khusus itu, viral beredar video di Tiktok yang diunggah oleh akun bernama @syifamayda, terlihat jelas saat beberapa siswa perwakilan kelas mereka sedang memberikan hadiah yang tak biasa kepada wali kelasnya sebagai tanda penghargaan.

"Kelasan gua ngide ngasih yang spesial buat wali kelas tercinta gua," bunyi tulisan pada video tersebut.

Dalam video memperlihatkan, beberapa siswa sedang mengangkat karangan bunga yang diberikan kepada wali kelasnya saat hari guru tersebut

Alhasil, saat karangan bunga dibawa ke pinggir lapangan sang wali kelas tampak terkejut saat papan karangan tersebut. "terus guru guanya malu wkwk ngumpet," tulis bunyi tulisan pada video tersebut.

@syifamayda

##backtoschool2019

♬ Dominique Koplo - yofve squidward

 

3 dari 4 halaman

Respons warganet

Hari Guru, Viral Siswa Ini Berikan Hadiah Tak Biasa Kepada Wali Kelasnya
Perbesar
(Tiktok/@syifamayda)

Atas aksi unik yang dilakukan siswa tersebut pada hari guru, videonya pun langsung viral dan dibanjiri komentar lucu dari warganet.

"Seminggu kasnya berapa hyung?" kata akun @ede_nnnnnn.

"Mon maap tapi kelas gua miskin," tulis akun @byannnnnn23.

"Mon maap kelas gw bayar uang kas aja ngadet, apalagi ini hehehe," balas akun @botayiw.

"Fix dibawa ibunya pulang kerumah ditaro depan komplek," tutur akun @joyyboyy.

"Waktu hari guru, kelas gua ngasih taneman yang masih idup dan ada potnya ngakak hyung," pungkas akun @jsmnput.

"Kakel aku juga pas graduation dikasi karangan bunga orang meninggal," tulis akun @gooldenhourr1.

"Kalo anak ips mah gaheran lagi ide yang muncul pasti aneh bin ajaib," kata akun @heyyo0.

Penulis

Fayola Gishaine

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓