Sukses

Coba Dicek, Huruf Terakhir pada Nama Anda Ungkap Kepribadian

Selain melalui zodiak, Anda juga bisa menebak bagaimana karakter dirimu berdasarkan huruf terakhir dari nama Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda-beda. Untuk mengetahui seperti apa kepribadian seseorang tentu bisa dengan berbagai cara, seperti melalui zodiak.

Namun, selain melalui zodiak, Anda juga bisa menebak bagaimana karakter dirimu berdasarkan huruf terakhir dari nama Anda.

Melansir dari Boldsky, Jumat (13/11/2020), menurut para ahli, individu yang namanya diakhiri dengan huruf yang sama diyakini memiliki kesamaan dalam hal-hal tertentu. Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya.

1. Nama yang Berakhiran "A"

 

Seseorang yang namanya diakhiri dengan huruf "A" dikenal sebagai individu yang baik dan penuh gairah. Maka tak heran jika orang -orang ini sangat berempati kepada orang lain.

Selain itu, individu-individu ini memiliki kualitas kepemimpinan yang sangat baik dan selalu membela apa yang mereka inginkan dalam hidup. Mereka bahkan tidak membiarkan pendapat orang lain mempengaruhi mereka.

Di sisi lain, orang-orang ini tidak mudah jatuh cinta, sehingga ketika mereka menemukan pasangan yang tepat, maka mereka akan sepenuhnya. Selain itu, mereka juga akan menempatkan kebutuhan keluarga mereka di atas segalanya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

2. Nama yang Berakhiran

Orang yang namanya diakhiri dengan huruf "E" dikenal lembut dan optimis. Mereka bahkan lebih dewasa dari usianya. Maka tak heran jika mereka cenderung menjauh dari drama.

3 dari 8 halaman

3. Nama yang Berakhiran

Individu-individu ini berkepribadian setia dan cenderung memenuhi semua janji mereka. Jika mereka tidak bisa, mereka tidak akan membuat janji. Mereka menganggap komitmen atau janji sangat berarti, hal itu yang membuat orang-orang di sekitar mereka menghormatinya.

4 dari 8 halaman

4. Nama yang Berakhiran

Individu yang namanya diakhiri dengan huruf "I" berkepribadian tak biasa dan menarik. Banyak orang penasaran dengan mereka, dan yang lain cenderung terpesona dengan karisma mereka.

5 dari 8 halaman

5. Nama yang Berakhiran

Individu yang namanya diakhiri dengan O memiliki nama yang unik, sama seperti kepribadian mereka. Orang ini fleksibel dalam mempelajari hal-hal baru, dan mereka dapat dengan cepat mendapat perhatian semua orang di ruangan.

6 dari 8 halaman

6. Nama yang Berakhiran dengan

Orang-orang ini cenderung teratur, menjaga semuanya bersih dan rapi. Terlepas dari itu, mereka tahu nilai waktu dan menghabiskan setiap menit hidup mereka dengan hati-hati. Mereka bahkan bisa membuat orang terkesan pada pertemuan pertama dengan pesona dan keanggunan mereka.

7 dari 8 halaman

7. Nama yang Berakhiran

Mereka dikenal senang berinteraksi dengan banyak orang, maka tak heran jika mereka menjadi pendengar yang baik dan cenderung memperhatikan apa yang dikatakan orang lain.

Terlepas dari semua itu, mereka sangat intuitif dan dapat menebak kapan hal-hal yang cenderung salah.

8 dari 8 halaman

8. Nama yang Berakhiran dengan Huruf Lainnya

Orang yang namanya diakhiri dengan huruf lain yang tidak tercantum dalam tulisan di atas diyakini memiliki nama langka dan indah. Mereka adalah orang-orang yang memiliki kepribadian yang sulit ditebak orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.