Sukses

Merah hingga Hitam, Ketahui Karakter Wanita Lewat Warna Lipstik Favoritnya

Karakteristik seseorang rupanya bisa terlihat dari warna lipstik yang mereka pakai. Yuk simak ulasannya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian besar wanita, lipstik nampaknya menjadi salah satu benda yang harus selalu berada di dalam tasnya kapan dan di mana saja. Ya, lipstik ibarat "senjata" wajib bagi mereka. Pasalnya, banyak wanita merasa tidak percaya diri ketika bibir mereka pucat tanpa warna lipstik khas yang mereka suka.

Rupanya, tak banyak yang tahu bahwa warna lipstik favorit mencerminkan kepribadian seorang wanita. Lantas, seperti apa karakter wanita berdasarkan lipstik yang sering digunakan? Simak ulasannya berikut yang dilansir dari womentalk.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Warna Merah dan Oranye

Kedua warna lipstik ini melambangkan kepribadian seorang wanita yang kreatif, berani, suka berpetualang, bersemangat dan cukup percaya diri untuk memakai lipstik yang menarik ini. Sosok wanita ini juga ambisius dan tidak akan membiarkan ada hal-hal yang dapat memperlambat semangatnya.

3 dari 6 halaman

2. Merah Muda Cerah

Jika ini adalah lipstik favorit para wanita, berarti mereka memiliki kepribadian yang mudah bergaul, ceria, ramah dan supel. Mereka adalah orang-orang yang menarik, tidak hanya menarik dalam penampilan tetapi juga dalam kepribadian sehingga orang-orang senang berada di sekitar wanita yang memakai lipstik ini.

4 dari 6 halaman

3. Nude dan Soft Pink

Karakter wanita yang suka memakai dua warna lipstik ini adalah orang yang baik hati, ramah, tapi kekanak-kanakan namun juga dewasa. Mereka memiliki simpati dan empati kepada orang lain. Karakter wanita ini mungkin sedikit pemalu, tetapi setelah terbuka, kepribadiannya yang hangat akan membuat banyak orang merasa betah saat di sekitar mereka.

5 dari 6 halaman

4. Warna Gelap

Ya, rupanya banyak pula wanita yang juga menggunakan warna gelap sebagai warna lipstik favoritnya. Dengan lipstik berwarna merah gelap hingga warna hitam, mereka dapat memamerkan sisi gelapnya. Mereka mungkin juga tampak terlihat mengintimidasi dan tidak bisa didekati. Padahal mereka adalah pribadi yang jujur.

6 dari 6 halaman

6. Lipbalm

Tak hanya lipstik berwarna rupanya sebagian wanita lebih menyukai lip balm yang sederhana, artinya wanita tersebut memiliki kepribadian yang menghargai kepraktisan, dewasa, serba bisa dan cenderung mengikuti aturan.

Mereka percaya diri dengan bentuk bibir mereka dan bertekad untuk menjadi diri mereka sendiri dan tidak membiarkan orang lain mengubahnya.

Penulis

Fayola Gishlaine

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.