Sukses

Top 3: Deretan Potret Kocak Kucing Kotori Tubuhnya Saat Makan

Artikel tentang deretan potret kocak kucing kotori tubuhnya saat makan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin banyak dari kalian yang dibuat jengkel dengan tingkah kucing ketika makan. Pasalnya banyak dari mereka yang mengotori tubuh saat sedang makan.

Namun tak sedikit pula tingkah mereka tersebut justru membuat kita gemas. Artikel tentang deretan potret kocak kucing kotori tubuhnya saat makan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang cerita pemain MU Brandon Williams yang mengaku iri hati terhadap Mason Greenwood dan James Garner selama masa-masa awal waktunya di akademi MU.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang pulau berpenghuni terkecil di dunia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Kucing Kotori Tubuhnya Saat Makan, Kasihan tapi Kocak

Bagi kalian para pecinta kucing tentu paham betul bahwa hewan satu ini kerap membuat kita gemas. Pasalnya selalu ada saja tingkah kucing yang bikin kita tertawa geli dibuatnya. Mulai dari tingkahnya yang polos, aksinya kocaknya saat bermain hingga kegiatannya saat makan.

Memang tak sedikit kucing yang sangat tenang saat makan. Namun tak jarang pula kucing yang makan dengan sangat berantakan hingga mengotori seluruh bagian tubuhnya.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pemain Muda MU Iri Hati dengan Mason Greenwood, Begini Ceritanya...

Ada suatu pengakuan mengejutkan di antara para pemain Manchester United atau MU. Brandon Williams mengaku iri hati terhadap Mason Greenwood dan James Garner selama masa-masa awal waktunya di akademi MU.

Padahal, saat ini, Williams dipandang sebagai salah satu pemain MU yang paling menjanjikan setelah menembus tim utama musim lalu. Sayangnya, ia mengalami beberapa kesulitan untuk dapat naik tingkat.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Ini Pulau Berpenghuni Terkecil di Dunia, Seperti Apa Bentuknya?

Sebuah pulau di Amerika Serikat disebut-sebut sebagai pulau berpenghuni terkecil di dunia. Pulau itu diberi nama 'Just Room Enough Island' dan tak lebih besar dari lapangan tenis.

Pulau itu terletak di dekat Teluk Alexandria yang ada di New York. Pulau yang sangat kecil namun indah ini hanya terdiri dari satu rumah kecil dan sebatang pohon.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.